Nissan Trade-In Festival 2017 Hadir di 50 Lokasi

by -142 views

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) umumkan kelanjutandari “Nissan Trade-In Festival”, program tukar-tambah menguntungkan untuk memiliki mobil baru Nissan. Nissan Trade-In Festival 2017 semakin menguntungkan bagi konsumen karena kemudahan akses di lebih dari 50 lokasi, kemasan paket tukar-tambah yang menarik dan kini untuk mobil baru mulai VIN 2017 pun, biaya periodical maintenance service-nya lebih hemat.

Dalam Siaran Pers yang diterima mediantt.com, Sabtu (21/1), Head of Communication NMI, Hana Maharani, mengatakan, animo besar konsumen di Nissan Trade-In Festival tahun lalu menjadi salah satu pertimbangan dilakukannya kembali program serupa di awal tahun 2017. “Kami memahami bahwa sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah, karenanya lewat kegiatan ini Nissan ingin beri solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya merek apapun ke mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Indonesia.”

Selain dihargai dengan lebih kompetitif hingga Rp 10 juta dari harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku), konsumen yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 Km/4 Tahun (mana yang tercapai lebih dulu). Dengan adanya Gratis Biaya Jasa ini, konsumen pun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya.

Nissan Trade-In Festival 2017 akan berlangsung hinggaMaret 2017.

Untuk informasi lebih detil mengenai Nissan Trade-In Festival 2017, silahkan menghubungi Nissan Care Online (NICOLE) 14023 atau https://www.nissan.co.id/tradein.html.

Nissan merupakan produsen kendaraan global yang menjual lebih dari 60 model di bawah brand Nissan, Infiniti dan Datsun. Pada tahun fiskal 2015, perusahaan berhasil menjual lebi hdari 5,4 juta kendaraan secara global, menghasilkan pendapatan sebesar 12,2 triliun Yen. Para insinyur Nissan juga memproduksi dan memasarkan kendaraan listrik terlaris dalam sejarah, Nissan LEAF. Kantor pusat global Nissan di Yokohama, Jepang, mengatur operasi di enam wilayah, yaitu ASEAN & Oceania, Afrika, Timur Tengah & India, Cina, Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara. Nissan bermitra dengan Renault dari Perancis sejak 1999 dan Mitsubishi Motors di tahun 2016 di bawah Renault-Nissan Alliance. (*/jdz)