Anita Gah Ditugaskan Menangkan Jefri di Pilkada Kota

by -85 views

Kupang, mediantt.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT periode 2016-2021 yang dinahkodai Jefri Riwu Kore, resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hinca Panjaitan. Seluruh pengurus (131 orang) diberimandat bekerja secara kolekif membesarkan partai besutan SBY itu di seluruh pelosok NTT.

“Terimalah tanggungjawab ini dengan penuh dedikasi, berkorbanlah untuk kepentingan rakyat. Mulailah melakukan konsolidasi partai hingga ke ranting di seluruh NTT,” tegas Sekjen Hinca Panjaitan usai melantik Pengurus DPD PD NTT, Sabtu (19/11), di Hotel Ima.

Hinca juga meminta kader Demokrat, Anita Gah, yang akan menggantikan posisi Jefri Riwu Kore di DPR RI, untuk bekerja memenangkan pasangan calon Jefri Riwu Kore-Herman Man, yang popular dengan sandi politik FirManmu.

“Khusus Ibu Anita Gah, saya minta sebelum pelantikan pergantian antar waktu di DPR RI, jangan pernah tinggalkan Kota Kupang. Ibu Anita bersama pengurus Partai Demokrat di NTT, harus menangkan Pak Jefri dan pasanganya. Saya juga minta kepada kita semua agar menuntaskan perjuangan ini di Kota Kupang,” tandas Hinca, sembari meminta Jefri bersalaman dengan Anita Gah.

Hinca juga menyampaikan pesan politik dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), agar seluruh pengurus yang dililantik bekerja bersama-sama untuk memenangkan sejumlah hajatan politik ke depan, baik itu Pilkada hingga Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019. “Lakukan konsolidasi, berjuang bersama untuk membesarkan partai. Katakan kepada rakyat NTT bahwa Partai Demokrat hadir untuk peduli dan memberi solusi untuk NTT,” tegas Hinca Panjaitan.

Selain itu, Sekjen juga menginstruksikan seluruh kader Partai Demokrat di Flotim dan Lembata untuk bekerja memenangkan kader demokrat yang maju bertarung sebagai calon wakil bupati. “Di NTT kader kita juga maju di Pilkada Kota Kupang, Flotim dan Lembata. Tugas kita memenangkan kader demokrat dan pasangannya,” kata Sekjen, mengingatkan.

Ia juga menitip Partai Demokrat kepada masyarakat dan gubernur NTT selaku Pembina politik agar menginjinkan Partai Demokrat peduli NTT, dan ijinkan kami (PD) memberi solusi untuk NTT,” pesan Hinca. (jdz)

Ket Foto : Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPD PD NTT usai dilantik, Sabtu (19/11) di Hotel Ima.