Demokrat NTT Melangkah Bersama Rakyat Saat Pelantikan Pengurus

by -123 views

Kupang, mediantt.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT mulai berbenah untuk bisa menang besar di 2019. Karena itu, seluruh personil Pengurus DPD Partai Demokrat NTT yang diketuai Jefri Riwu Kore, akan menggelar pelantikan yang dijadwalkan Sabtu 19 November 2016, di Hotel Ima.

Karena itu, mengawali pelantikan tersebut, Jumat (18/11) pagi pukul 05.00-17.30 Wita, digelar jalan santai bertema “Melangkah Bersama Demokrat”, di area car free day, dengan jumlah peserta diperkirakan 1000 orang. Kepengurusan Demokrat NTT baruperiode 2016-2021 memulai kiprahnya dengan melangkah bersama rakyat.

“Rankaian prosesi pelantikan pengrus DPD Partai Demokrat NTT masa bhakti 2016-2021, akan kita awali dengan jalan santai bersama dengan tema ‘Melangkah Bersama Demokrat’, sekitar pukul 05.00 – 07.30 WITA dengan rute start-finish di area car free Jay, jalan El Tari Kupang. Jalan bersama Demokrat ini akan dilepas oleh Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan,”  jelasa Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat NTT, Marthen Tokan kepada wartawan saat Konferensi Pers di Sekretariat DPD PD NTT, Rabu (16/11).

Menurut dia, delegasi DPP Partai Demokrat yang akan hadir saat pelantikan diperkirakan 10 orang. Mereka antara lain, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Ir. Hj. A.P.A. Timo Pangerang, Direktur Eksekutif, Fadjar Sampurno, Sekretaris Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi, Bobby Batubara, Bendahara Umum, dr. Hj Indrawati Sukadis, ditambah dua pengurus lainnya, yakni Sekretaris Divisi Pendidikan dan Pelatihan, Agustinus Tamo Mbapa, dan staf Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat.

Ketua Panitia Stefanus Tupen dan Sekretaris Kretisana Jagi mengatakan, ada 131 pengurus yang akan dilantik oleh Sekjen Hinca Panjaitan. “Pelantikan akan diawali dengan pembekalan kepada seluruh pengurus baru pada Jumat, 18 November 2016, dilanjutkan dengan gladi bersih di Hotel Ima,” katanya.

Marten Tokan menambahan, materi yang akan diberikan kepada pengurus baru saat pembekalan lebih difokuskan kepada pengelolaan organisasi dan hubungan kerja. “Jadi seluruh pengurus akan dibekali dengan pemahaman tentang pengelolaan organisasi dan hubungan kerja, untuk menuju Menang Besar Demokrat di 2019,” tegas Marthen Tokan. (jdz)

Ket Foto : Dari Kanan, Direktur Eksekutif Marthen Tokan, Ketua Panitia Stefanus Tupen (tengah) dan Sekretaris Kretisana Jagi (kanan).