Nissan-Datsun Resmi Buka Outlet di Kupang

by -32 views

Kupang, mediantt.com – Masyarakat NTT khususnya di Kota Kupang punya pilihan baru jika ingin memiliki kendaraan roda empat. Sebab, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berkolaborasi dengan PT Wahana Wirawan, secara resmi membuka outlet Nissan-Datsun di Kota Kupang. Outlet yang juga menjadi show room ini punya layanan 3S, yakni service, sales dan spare parts. Outlet yang terletak di Jln Timor Raya, km 7 ini dihadirkan untuk meningkatkan jarngan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di wilayah Indonesia Timur.

“Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan-Datsun di seluruh Indonesia. Ini juga sekalian menjadi titik untuk semakin menjangkau area Indonesia Timur,” kata General Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, ketika meresmikan outlet ke-121 ini, di Kelapa Lima, Sabtu (11/11).

Sementara itu, Koordinator Wilayah 3 Indomobil Nissan-Datsun, Dani Munajat, mengatakan, Kota Kupang dan NTT umumnya, memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan. Untuk itu, kami optimis bahwadan semangat membawa Nissan-Datsun ke Kota Kupang, dengan harapan dapat berkoontribisi dan mengiringi peningkatan perekonomian di daerah ini, bersama dengan putra-putri daerah.

Outlet Nissan_Datsun di Kupang ini menjadi outlet ke-121, yang saat ini dimiliki NMI. “Oulet ini berlokasi di Jalan Timor Raya, dibangun diatas taah seluas 2.100 m2, dengan luas bangunan 1.250 m2. Di dalamnya mampu memajang enam unit mobil, juga tersedia fasilitas bengkel yang dilengkapi yang dilengkapi dengan 4 work day, car washing, dan spareparts counter,” katanya, dan menambahkan, “Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, outlet Nissan Datsun Kupang juga menghadirkan kids corner, customer longue, waiting longue, free wifi dan fasilitas lainnya”.

Ia juga mengapresiasi antusiasme warga Kota Kupang. “Kami NMI memberikan penawaran menarik dengan cicilan bunga 0 persen, untuk pembelian unit Nissan X-Trail, Serena dan Grand Livina, dengan periode dua tahun yang didukung melalui leasing Indomobil Finance IMFI), Nissan Finance (NFSI) dan Mandiri Tunas Finance (MFF),” katanya.

Tentang Nissan 

PT Nissan Indonesia didirikan  pada tahun 2011, beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, suku cadang resmi Nissan, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Motor Corpooration Ltd, Nissan Motor Indonesia memiliki peran penting dari rencana bisnis global Nissan Power 88, dimana akan terus meningkatkan kekuatan brand dan penjualan untuk menguasai 8 persen pangsa pasar global dan secara berkelanjutan meningkatkaan laba operasional. Perusahaan rata-rata, menjadi 8 persen akhir tahun fiskal 2016.

“Nisan berkomitmen menyajikan teknologi terdepan dan penuh semangat untuk pelanggan Indonesia. Menaungi 3 brand yaitu Nissn, Infiniti dan Datsun. Saat ini Nissan Motor Indonesia memiliki 120 dealers di seluruh Indonesia, serta dua pabrik perakitan di Purwakarta, Jawa Barat, dengan kapasitas produksi tahunan yang terus ditingkatkan hingga 250.000 unit”. (jdz)

Ket Foto : General Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, pose bersama pimpinan dan staf outlet Nissan Kupang, Sabtu (11/11).