Jefri Punya Gagasan Besar Memajukan Kota Kupang

by -27 views

Kupang, mediantt.com – Popularitas pasangan calon walikota-wakil walikota Kupang, Jefri Riwu Kore-Herman Man, yang merakyat dengan sandi politik FirmanMu, makin mendapat simpati warga. Satu pekan terakhir, pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PAN ini, gencar bertemu masyarakat di sejumlah titik. Selasa (1/11) malam, FirmanMu bertemu ratusan Penfui dari etnis Lamaholot.

Saat itu, politisi Partai Demokrat yang sedang berkarya di DPRD NTT, Gabriel Suku Kotan, tutur hadir dan memberikan pencerahan kepada warga. Bagi Gab Kotan, komitmen Jefri Riwu Kore maju bertarung di Kota Kupang ketiga kalinya, tentu bukan tanpa alasan.

“Saya percaya, Pak Jefri punya gagasan besar untuk Kota Kupang, sehingga meskipun sudah dua kali maju dan kalah, tapi Pak Jefri tak pernah putus asa, karena beliau punya gagasan besar membuat kota ini menjadi modern. Karena itu, saya mengajak warga Lamaholot di Penfui ini bersama-sama memenangkan pasangan FirmanMu,” kata Gab Kotan, ketika memberikan sekapur sirih pada tatap muka bersama FirmanMu itu.

Menurut putra Lembata ini, pasangan Jefri Riwu Kore-Herman Man berhak dan pantas memimpin Kota Kupang dengan bekal pengalaman mereka masing-masing.

“Saya tidak panggil lagi calon walikota atau calon wakil walikota, tetapi saya panggil walikota dan wakil walikota, itu karena kita pasti menang. Maka dari itu saya minta kepada seluruh warga Penfui untuk memilih pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyatnya,” kata Gab Kotan, mengingatkan.

Gab Kotan, yang lebih terkenal dengan sapaan GSK, mengaku pernah tinggal dan besar di Penfui itu yakin bahwa warga Penfui bakal mendukung dan memenangkan paket FirmanMu.

GSK juga mengajak semua warga untuk menyampaikan ke warga-warga yang lain untuk tetap menjaga komitmen hingga hari pencoblosan pada 15 Februari 2017.

Calon Walikota, Jefri Riwu Kore juga meminta warga Penfui, khususnya dari etnis Lamaholot untuk secara cerdas mendukung FirmanMu, agar gagasan besar untuk memajukan Kota Kupang bisa teralisasi. “Kami punya rencana besar memajukan Kota Kupang, dengan pengalaman saya berkeliling ke kota-kota besar, baik di dalam negeri maupun luar negeri, dan pak Herman dengan pengalamannya juga, kami akan memberikan yang terbaik untuk Kota Kupang. Karena itu, kami mohon dukungan agar gagasan besar ini bisa terwujud,” kata anggota DPR RI, yang juga Ketua DPD Partai Demokrat NTT ini. (jdz)

Ket Foto : Anggota DPRD NTT dari Fraksi Demokrat, Gab Suku Kotan, sedang memberikan pencerahan kepada warga Penfui pada acara tatap muka dengan FirmanMu, Selasa (1/11).