Jonas Salean Tidak Tahu Niko Frans Sedang Sakit

by -73 views

Kupang, mediantt.com – Meski hasil pemeriksaan kesehatan terhadap para bakal calon walikota dan wakil walikota beberapa waktu lalu menyatakan Niko Frans sehat, namun saat ini calon wakil walikota Kupang ini sedang tidak sehat. Ini terbukti ketika sedang memberikan arahan pada anggota baru GMNI Rabu (26/10) malam lalu di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Niko Frans tiba-tiba jatuh dan pingsan, lalu dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian ini langsung merebak di media sosial, tapi sayangnya, calon walikota Jonas Salean, mengaku tidak tahu semaka sekali kalau tandem dan sahabat politiknya itu sedang sakit. Akibatnya, Niko Frans pun tidak bisa mendampingi Jonas Salean dalam acara deklarasi kampanye damai di KPU Kota Kupang, Jumat (28/10).

“Terus terang sampai detik ini saya tidak tahu kalau sahabat saya Niko Frans dalam keadaan sakit,” kata Jonas Salean menjawab wartawan di kantor KPU Kota Kupang, Jumat (28/10) usai deklarasi kampanye damai.

Ia menuturkan, sampai detik ini dirinya belum mengetahui kalau Niko Frans sedang mengalami sakit. “Sampai ini detik ini saya juga belum ketemu dan lihat tetapi laporan keluarga bahwa pak Niko sakit lambung asam,” kata Jonas.

Ia menegaskan lagi bahwa dirinya belum tahu secara pasti kalau Niko Frans sedang sakit. “Nanti saya coba cari tahu di keluarga untuk berobat ke rumah sakit di Jakarta,” ujar Jonas, dan menambahkan, keadaan Niko Frans yang sedang sakit itu tidak menganggu aktifitas selama masa kampanye. (jdz)

Foto : Jonas Salean