Lukas Witak Tampil Beda Saat Periksa Kesehatan

by -22 views

Kupang, mediantt.com – Senin (26/9) kemarin, calon bupati Lembata yang diusung Koalisi Biru, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN), Lukas Witak, tampil beda dari calon lainnya. Selama pemeriksaan kesehatan di RSUD Kupang, Lukas tampil beda dengan mengenakan atribut PAN, khususnya topi biru Partai Amanat Nasional berlambang Matahari.

Seperti disaksikan mediantt.com, sejak memasuki areal rumah sakit umum daerah Prof Dr WZ Johanes Kupang, Lukas Witak yang berduet dengan kader Demokrat Ferdy Leu, sudah mengenakan topi PAN, yang sepadan dengan pakaian olahraga yang dikenakan berwarna biru.

Ketika ditanya wartawan usai pemeriksaan soal mengapa mengenakan topi biru bertuliskan PAN, Lukas Witak menuturkan, ini merupakan bentuk tanggung jawab moralnya sebagai kader PAN.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab saya sebagai seorang kader PAN. Ini memang sebuah keharusan yang mewajibkan dia untuk berbeda dengan calon lainnya,” katanya.

Sementara calon wakil bupati, Ferdinand Leu, tampak bugar dan sangat enjoi menjalani pemeriksaan kesehatan. “Kami (Winners) pasti sehat untuk memberikan yang terbaik untuk Lembata lima tahun ke depan,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Lembata ini. (jdz)

Ket Foto : Lukas Witak ketika keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan di RSUD Kupang, Senin (26/9).