Banyak Hal Tak Beres di Kota, FirManMu Janjikan Perubahan

by -27 views

Kupang, mediantt.com – Perang opini antar pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota terus terjadi menjelang Pilkada Kota Kupang tahun 2017.  Saling hujat pun terlihat jelas di media sosial. Paket Jefri Riwu Kore-Herman Man yang popular dengan tagline FirManMu pun tak luput dari itu.

Jeri Riwu Kore menyatakan menangkap ada banyak kejanggalan dan ketidak-beresan di Kota Kupang. Ia menegaskan bahwa Kota Kupang butuh perubahan karena banyak persoalan masyarakat yang belum terselesaikan.

 “Kota Kupang ini barometernya NTT, jadi perubahan itu sangat diperlukan. Kalau ada yang mengatakan Kota Kupang tidak perlu perubahan, itu salah besar. Kita lihat saja, dimana-mana masyarakat mengeluh air bersih, pembagian raskin tidak adil, banyak wilayah yang gelap. Jangan melihat hotmix dimana-mana lalu itu kita merasa sudah cukup, perubahan itu bukan pembangunan infrastruktur yang dadakan begitu saja,” tegas Jeriko kepada wartawan di Posko FirManMu, kemarin.

Ia mengatakan, persoalan utama yang harus dirubah adalah masalah KKN di Kota Kupang yang dinilai sangat besar.

“Sapa bilang tidak ada KKN di sini (Kota Kupang), KKN sangat luar biasa. Pejabat-pejabat tertentu itu kroni-kroni semua, apa yang mau diharapkan seperti itu karena masyarakat tidak akan ada harapan lagi karena semua hanya untuk keluarga. Saya tidak menuduh, tapi saya melihat ada sesutau yang tidak beres dan itu harus dirubah,” tegas Ketua DPD Partai Demokrat ini.

Untuk itu, tambah dia, kalau masyarakat memberikan mandat kepada FirManMu, kami akan tunjukkan kalau kami benar-benar mengusung misi perubahan dengan berani jujur untuk rakyat. “Motto kita kan jelas, ‘Berani Jujur Untuk Rakyat,” ujarnya. (jdz)