Relawan FirmanMu Berbagi Kasih ke Warga Tak Mampu

by -28 views

Kupang, mediantt.com – Kiat dan strategi menggaet simpati masyarakat Kota Kupang terus dilakukan para kontestan Pilkada Kota Kupang tah8n 2017. Ada paket bersama timnya saban hari melakukan sosialisasi di setiap kelurahan, tapi lain dengan yang dilakukan Relawan Jefri Riwu Kore-Herman Man, yang bersandi politik FirmanMu.  Mereka berbagi kasih kepada warga Kota Kupang tak mampu dengan memberikan sepatu sekolah dan buku tulis.

Seperti yang dilakukan relawan FirmanMu pasangan bakal calon walikota kupang Jefri Riwu Kore dan bakal calon wakil walikota dr. Hermanus Man yakni. aksi sosial yang dilakukan relawan FirmanMu seperti membagi sepatu sekolah dan buku tulis yang diberikan kepada warga tidak mampu.

“Aksi sosial ini dilakukan secara spontan kepada warga tidak mampu yang berhak untuk menerimannya. Jadi sekali lagi, ini spontan kami relawan FirmanMu lakukan pambagian sepatu sekolah dan buku tulis,” jelas Ketua Tim Relawan FirmanMu Kelurahaan Penfui, Veronika Lado kepada wartawan, Senin (19/9).
Menurut dia, aksi sosial ini sudah dilakukan sejak seminggu yang lalu tepatnya pada tanggal 12 September 2016, di beberapa kelurahan.

“Sejak seminggu lalu kami mulai lakukan aksi sosial ini kepada beberapa kelurahaan. Yang sudah menerima seperti Kelurahaan Penfui  di RT 11,12 dan 18, Kelurahaan Alak RT 06 RW 02 dan Kelurahaan Namosain RT 04 RW 01. Sebanyak ratusan sepatu dan buku yang sudah kami berikan,” ujar wanitas asal Flores Timur ini.

Ia menambahkan, aksi tersebut tidak diketahui oleh pasangan calon walikota Jefri Riwu Kore dan bakal calon wakil walikota Hermanus Man. “Ini semua merupakan swadaya dari relawan FirmanMu di Kelurahaan Penfui,” katanya. (atu/jk)

Foto : Ibu Veronika bersama anak-anak yang menerima sepatu sekolah di Kelurahan Penfui.