Terima Kasih Pak Jefri, Wifi Gratis Sangat Membantu

by -27 views

Kupang, mediantt.com – Kebijakan anggota DPR RI, Jefri RIwu Kore, memasang layanan jaringan internet gratis berupa Wifi di Kota Kupang, yang dipusatkan di Jln Sam Ratulangi 2, dinilai sangat membantu warga, terutama mahasiswa yang membutuhkan. Karena itu, mereka menyampaikan terima kasih kepada Jefri yang juga calon kuat Walikota Kupang masa bhakti 2017-2022 ini.

Mahasiswa Jurusan Sosiologi Undana, Yustinus Tegu, yang bersama rekan-rekannya kepada wartawan, Selasa (13/9), menuturkan, mereka sangat terbantu dengan Wifi gratis yang dipasang Jefri Riwu Kore, anggota DPR RI. Sebab, banyak tugas kampus yang hanya didapat dengan mengakses internet, bisa terlayani dengan baik berkat Wifi gratis yang disediakan Jefri Riwu Kore.

“Saya dan teman-teman mahasiswa lain sangat tertolong dengan Wifi gratis ini, sebab banyak tugas kampus yang harus dikerjakan. Banyak tugas kampus yang bisa kami selesaikan di sini, ada tugas yang harus kami kirim lewat email ke dosen dan waktu untuk mencari materi di internet juga banyak jadi supaya hemat, kami datang saja kesini,” kata Tegu, yang mengaku berdomisili di Penfui.

Menurut dia, akses transportsi dari Penfui ke Jalan Sam Ratulangi 2 lumayan dekat. Karena itu, ia sering datang untuk mangakses internet. “Lumayan dekat, tidak jauh juga dari Penfui ke sini,” ujarnya

Ia juga berharap calon walikota yang berpasangan dengan Herman Man, yang populer degan tagline Firmanmu, terpilih nanti bisa memasang Wifi di beberapa titik di Kota Kupang, termasuk Penfui sehingga akses lebih dekat.

Hal senada juga diungkapkan mahasiswa lainnya, Agung Boro. “Saya hanya mau sampaikan terima kasih kepada Pak Jefri yang telah menyediakan Wifi gratis dengan tambahan kopi siap saji. Sekali lagi, terim kasih pak Jefri karena sudah membantu kami untuk wifi gatisnya,” kata mahasiswa asal Flores Timur ini. (tim)

Foto : Mahasiswa Undana yang sedang menggunakan layanan Wifi gratis yang disediakan Jefri Riwu Kore.