BKH Yakin Kader Demokrat Menang Pilkada Kota Kupang

by -22 views

Kupang, mediantt.com – Politisi Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Benny K. Harman, optimis kalau kader Demokrat yang bertarung dalam Pilkada Kota Kupang 2017, Jefry Riwu Kore, yang betandem dengan Herman Man, akan memenangkan game politik lima tahunan itu.

“Apa yang sudah menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, pasti kita amankan. Tidak ada  tawar-menawar, semua kader harus berjuang keras untuk menang. Untuk Pilkada Kota Kupang 2017, kita yakin menang,” kata BKH ketika menjadi narasumber dalam diskusi politik di Fraksi Demokrat DPRD NTT, Jumat (8/9). Mendampingi BKH saat itu antara lain, Ketua Fraksi Winston Rondo, Sekretaris Bony Jebarus, serta anggota fraksi Ansel Tallo, Gabriel Suku Kotan, Ampera Seke Selan, juga hadis Sekretaris DPD PD NTT Ferdinandus Leu dan sejumlah pengurus Partai Demokrat NTT.

Menurut BKH, untuk semua Pilkada serentak di NTT yang digelar pada 2017, yakni Kota Kupang, Flores Timur dan Lembata, Demokrat komit dan siap memenangkan pertarungan politik itu. “Untuk Kota Kupang kita yakin menang. Ini komitmen kami. Begitu juga Flores Timur yang akan dideklarasikan Sabtu (10/9). Sementara untuk Lembata masih sedang berproses, tapi kita juga komit untuk menang,” tegas mantan Ketua Komisi III DPR RI ini.

Ditanya soal Pilgub NTT 2018, BKH enggan memberi penjelasan detail. Dalam nada guyon ia berkata, “Kan tahun 2018 masih lama. Kalau masih pagi kenapa kita harus selamat siang. Kita tidak perlu berandai-andai, yang jelas semua itu berproses,” katanya. (jdz)

Ket Foto : BKH pose bersama ketua dan anggota Fraksi Demokrat DPRD NTT, usai diskusi, Jumat (9/9).