Walikota Jonas Minta Tingkatkan Kapasitas Diri

by -25 views

Kupang, mediantt.com – Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-71, Walikota Kupang Jonas Salean, mengingatkan warganya untuk terus meningkatkan kapasitas diri dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang.

Walikota Kupang dalam amanat menyampaikan “Sebagai warga negara dan warga Kota Kupang, momentum peringatan HUT kemerdekaan ini kita berkewajiban menghargai sejarah bangsa, dan terus meningkatkan  kapasitas diri dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang,” kata Walikota Jonas Salean dalam amanatnya pada peringatan detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke-71 di halaman Balai Kota Kupang, Rabu (17/8).

Walikota Kupang, Jonas Salean bertindak sebagai inspektur upacara, sedangkan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Laudoe, kebagian tugas membacakan teks proklamasi, dengan dukungan Paskibraka dibawah Komandan Kompi Sertu Barnabas Nautu dari Kodim 1604 Kupang.

Selain para pelajar, upacara 17 Agustus 2016 itu juga dihadiri oleh PNS dan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Kupang, Anggota DPRD, pimpnan Forkompinda, dan Wakil Wali Kota Kupang, Heman Man. (rony banase)

Foto : Pasukan pengibar bendera Merah Putih (Paskibraka) sedang bergerak dengan rapi untuk mengibarkan Merah Putih, Rabu 17 Agustus 2016.