Pimpin Golkar Lagi, Medah Juga Cagub NTT 2018

by -32 views

Kupang, mediantt.com Drs Ibrahim A. medah, masih punya taring politik yang kuat di Partai Golkar. Karena itu, ia kembali terpilih secara aklamasi oleh 22 DPD se-kabupaten/kota, dan organisasi pendiri dan didirikan Golkar, juga organisasi sayap, menjadi ketua DPD Partai Golkar NTT. Tak cuma itu, Musda juga merekomendasikan anggota DPD RI ini menjadi calon gubernur NTT 2018.

Seperti disaksikan mediantt.com, dalam pemandangan umum terhadap Laporan Pertanggung Jawaan (LPJ) DPD Partai Golkar NTT periode 2009-2015, 22 DPD II menyatakan menerima  LPJ tersebut dan menyatakan mendukung Medah kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar NTT periode ketiga kalinya (2006-2020).

Selain DPD Kabupaten/Kota, pemandangan Umum itu juga disampaikan wakil dari Orsap dan Ormas Pendiri dan didirikan Parta Golkar, yang juga dengan suara bulat mendukung Medah.

Menariknya, dua Kabupaten yakni Sikka dan Malaka malah mendukung Medah berpasanan dengan  Lusia Adinda Lebu Raya  untuk maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan ikut bertarung dalam pilkada yang akan dilaksanakan tahun 2018.

Iban Medah dalam tanggapannya terhadap pemandangan umum itu menyambut baik dukungan yang diberikan seluruh DPD Partai Golkar kabupaten/kota bersama Ormas dan Orsap untuk kembali memimpin Partai Golkar NTT, sekaligus calon gubernur NTT.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan anda sekalian kepada saya untuk kembali memipin DPD Partai Golkar NTT termasuk mengusulkan saya menjadi calon Gubernur NTT. Saya akan menjalankan kepercayaan ini dengan baik  dan penuh kepercayaan demi kejayaan dan kebesaran Partai Golkar di NTT,” kata Medah. (rony banase)

Foto : Ibrahim Agustinus Medah.