Demokrat dan PAN Deklarasi FirmanMU

by -31 views

Kupang, mediantt.com – Geliat politik menuju Pilkada Kota Kupang tahun 2017 makin pasti dengan dideklarasikannya paket koalisi Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN), yang mengusung Jefry Riwo Kore-Hermanus Man, yang popular dengan tagline FirmanMU. Inilah paket pertama yang secara resmi menyatakan maju bersama dalam koalisi, di saat calon lain masih bermanuver mencari pintu partai politik.

Deklarasi yang dihadiri seluruh pengurus Partai Demokrat NTT, Kota Kupang, juga PAN ini berlangsung di Hotel Maya, Jalan Sumatera, Kupang, Rabu (20/7).

Deklarasi dihadiri pimpinan parpol tesebut bersama ribuan simpatisan dan kader, antara lain, Ketua DPW PAN NTT Awang Natoprawiro, Ketua DPD PAN Kota Kupang Felix Dando, dan Ketua DPC Demokrat Kota Kupang Herry Kadja Dahi. Hadir pulau anggota DPRD Kota Kupang dan DPRD NTT asal Demokrat dan PAN.

Calon Walikota Jefri Riwu Kore mengatakan, deklarasi tersebut membuktikan Partai Demokrat dan PAN merupakan partai yang jujur.

“Tidak seperti bakal calon lainnya yang mengklaim telah mengusai seluruh kursi di DPRD Kota Kupang. Ternyata klaim tersebut tidak benar,” kritik anggota DPR RI ini.

Karena itu, Jefry menghimbau seluruh kader Demokrat maupun PAN, beserta seluruh rakyat Kota Kupang untuk bersama-sama mendukung paket Firmanmu dalam Pilkada tahun 2017.

Menurut dia, masyarakat Kota Kupang menginginkan perubahan, tanpa kebohongan serta kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN). “Dengan perubahan tersebut, kehidupan warga akan menjadi lebih baik dari saat ini,” katanya.

Dalam pidato politiknya, Hermanus Man menyampaikan kasih kasih kepada PAN yang telah mempercayakannya sebagai bakal calon wakil walikota.

“Saya akui di PAN belum lama. Namun sebagai politisi yang teruji, saya siap bersama-sama Jefri Riwu Kore dalam Firmanmu memenangkan Pilkada Kota Kupang tahun 2017,” tegas incumbent Wakil Walikota ini. (jdz)

Foto : Pasangan Jefry RIwo Kore dan Herman Man bersama pengurus Demokrat dan PAN saat deklarasi di Hotel Maya, Kupang, Rabu (20/1/7).