Undian Hadiah di KCU Bank NTT, Piter Lie Dapat Rp 100 Juta

by -67 views

Kupang, mediantt.com – Undian panen hadiah Bank NTT tahun 2016 di Kantor Cabang Utama (KCU) membawa berkah berlimpah bagi nasabahnya, Piter Lie. Ia berhasil mendapat uang tabungan senilai Rp 100 juta. Ini adalah undian panen hadiah periode terakhir yang digelar di alun-alun kantor Walikota Kupang, yang dimeriahkan oleh Mario Klau, pemenang The Voice of Indonesia 2016.

“Undian panen hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah yang tetap setia menabung di Bank NTT. Kami sangat bersyukur karena dari tahun ke tahun nasabah yang menabung di bank NTT terus bertambah,” kata Pimpinan KCU Bank NTT, Bonafasius Ola Masan.

Mantan pimpinan Bank NTT Cabang Maumere ini menjelaskan, pada periode undian panen hadiah ini, total hadiah yang diundi Rp 415 juta, dari total Rp 9 miliar yang telah diundikan sebelumnya di seluruh kantor cabang se-Nusa Tenggara Timur.

“Total hadiah yang diberikan ini semoga bisa memotivasi masyarakat agar dapat menabung di bank NTT,” harap dia.

Menurut dia, pihaknya juga akan melakukan berbagai pembenahan dan pengembangan dalam berbagai aspek, baik fasilitas maupun peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Intinya kami ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” tutur putra Adonara, Flotim ini..

Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tagu Dedo, mengatakan, Bank NTT akan membuka kesempatan bagi 3.000 agen di 3.000 desa. Juga, memberikan beasiswa kepada 4 siswa berprestasi tingkat SD sampai SMU. “Bank NTT akan terus terus berinovasi agar tetap menjadi yang terbaik,” katanya. (rony banase/jdz)