Lukas-Ferdi Masih Tunggu SK dari Partai Demokrat

by -30 views

Kupang, mediantt.com – DPP Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Lukas Lipatama Witak-Ferdinand Leu,  sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lembata periode 2017-2022. Yang masih harus ditunggu saat ini adalah dukungan dari Partai Demokrat.

Kepada mediantt.com, Sabtu (25/6), Ferdinand Leu, menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar atas keputusan mengusung dirinya dan Lukas Witak.

“Terima kasih kepada Partai Golkar atas keputusn mengusung kami. Sebagai partai besar, PG tentu tidak sembarang memberi dukungan. Pasti ada berbagai pertimbangan, dan salah satunya adalah pasangan ini punya peluang menang besar,” tegas mantan Ketua PMKRI Jogjakarta ini.

Menurut dia, setelah mendapat SK dari DPP Partai Golkar, agenda prioritas yang segera dituntaskan adalah memastikan dukungan dari Partai Demokrat.

“Agenda kami.berikut adalah memastikan mendapat dukungan dari Partai Demokrat. Tanpa mendahului keputusan PD, kami yakin akan mendapat dukungan karena saya adalah kader partai,” tegas Ketua DPC Partai Demokrat Lembata ini.

Ia menambahkan, saat ini paket Lukas Witak-Ferdi Leu sudah mendapat dukungan dari Partai Golkar (3 kursi), sehingga koalisi Golkar-Demokrat (3 kursi) boleh dipastikan akan mengikuti pilkada. Kita serahkan hal ini ke DPP Partai Demokrat, dan berharap dapat segera diputuskan agar kita mulai melangkah lebih awal,” kata putra dari Kedang ini. (jdz)

Foto : Bakal cawabup Lembata, Ferdinand Leu.