Tampil Sempurna, Mario Juara The Voice Indonesia 2016

by -117 views

JAKARTA – Mario G Klau sukses menjuarai ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016 mengalahkan finalis lainnya. Karena ia merupakan salah satu penyanyi yang menjadi favorit banyak orang di Indonesia. Dengan raihan polling 52 persen, mampu membawa Mario Klau menjadi pemenang the Voice Indonesia 2016.

Mario sukses menutup acara The Voice yang disiarkan RCTI Senin (20/6) malam dengan mengesankan. Melalui lagu ciptaan Sherrina “ Cinta pertama & Terakhirku“, ia mampu membuat seluruh dewan juri terpukau dengan penampilannya. Dengan demikian memastikan Mario G Klau menjadi juara The Voice Indonesia 2916.

Penampilan dari Mario Grand Finalis pria ini tampak gagah mengenakan tuxedo berwarna hitam. Walaupu melantunkan lagu cross gender, Mario mampu melalap habis lagu ini dengan sempurna.

Dinamika vokal dan penghayatan sempurna lirik demi lirik lagu milik Sherina ampuh mengeluarkan karakter sesungguhnya dari seorang Mario G. Klau. Begitu pun yang dirasakan oleh para Coach.

Grand Finalis dari tim Coach Kaka, Mario G. Klau menjadi penampil penutup pada babak Grand Final The Voice 2016. Unik, Mario memilih untuk melantunkan lagu milik Sherina berjudul Pertama dan Terakhir.

Bertempo rendah, Mario G. Klau tampak santai bernyanyi persis di tengah panggung Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk. Tak jauh berbeda dari Grand Finalis sebelumnya, Mario mencoba eksplor olah vokal yang sudah dipelajarinya selama di The Voice Indonesia 2016.

Satu-satu Grand Finalis pria ini tampak gagah mengenakan tuxedo berwarna hitam. Walaupu melantunkan lagu cross gender, Mario mampu melalap habis lagu ini dengan sempurna.

Dinamika vokal dan penghayatan sempurna lirik demi lirik lagu milik Sherina ampuh mengeluarkan karakter sesungguhnya dari seorang Mario G. Klau. Begitu pun yang dirasakan oleh para Coach.

“Ini baru Mario,” Ari Lasso

“Gue sangat suka orang nyanyi dan menjadikan lagu itu milik dia. Di lagu pertama gue jatuh cinta sama lo tapi di lagu ini menurut aku pas banget. Dan wajar kami punya penggemar yang banyak banget,” puji Coach Judika.

“Mario. Selamat!,” ujar Coach Kaka.

Setelah ini akan ada pengumuman juara I sampai IV The Voice Indonesia 2016. Dan hasil yang diperoleh murni dari hasil voting sms, tanpa bantuan suara dari para Coach.

Sebagai juara The Voice Indonesia 2016 Mario G Klau berhak meraih uang tunai sebesar 100 juta . Selain itu juga memperoleh satu unit mobil. Serta sebuah asuransi dari MNC Grup sebesar 1 miliar rupiah.

Setelah masing-masing menyanyikan dua lagu diumumkan hasil perolehan SMS. Hasil voting SMS ini yang menentukan siapa yang menjadi juara The Voice Indonesia 2016.

Berikut nama-nama pemenang juara 1,2,3 dan 4 The Voice Indonesia 2016:
Pemenang ke-4  The Voice Indonesia 2016: Nina Yunken
Pemenang ke-3 The Voice Indonesia 2016: Fitri Novianti
Pemenang ke-2 The Voice Indonesia 2016: Sekar Teja
Pemenang ke-1 The Voice Indonesia 2016: Mario G Klau

Pemenang pertama mendapat hadiah uang sebesar 100 juta rupiah, pemenan kedua mendapat hadiah uang sebesar 75 juta. Juara ke-3 mendapat hadiah sebesar 40 juta rupiah sedankan posisi ke-4 mendapat hadiah sebesar 30 juta rupiah.

Selain itu juara 1 dan 2 disebut  masing-masing mendapatkan hadiah 1 unit mobil Toyota Yaris. Juara ke-3 dan 4 mendapat hadiah sepeda motor Honda.
Juara satu dan kedua juga mendapat hadiah Tour and Trip ke london 5 hari 4 malam dari misteraladin.com.
Selain itu para pemenang juga mendapatkan asuransi dari MNC life. Pemenang ke-4 mendapat asuransi Sang juara dari MNC life senilai 250 juta, juara ke 3 mendapat asuransi dari MNC life senilai 500 juta, juara ke-2 mendapatkan  asuransi dari MNC life senilai 750 juta sedangkan juara pertama mendapatkan asuransi dari MNC life senilai 1 Milyar rupiah.

Mario G Klau juga berhak atas lagu kemenangan yang berjudul “Terima Kasih” ciptaan dari Siska Salman. (okezone.com)