Sejak 7 Juni, Warga Kota Kupang Nikmati Siaran TvOne Gratis

by -30 views

Kupang, mediantt.com – Salah satu stasiun televisi berita terkemuka di Indonesia, tvOne terus berusaha memberikan tayangan terbaik bagi para pemirsanya di seluruh Indonesia, termasuk Nusa tenggara Timur. Berbagai program inovatif, unggulan, dan berkualitas kini sudah bisa dinikmati dengan mudah para pemirsa di Kota Kupang dan sekitarnya.

Kehadiran tvOne di Kota Kupang dan sekitarnya berupa tayangan yang dapat ditonton secara free air dengan menggunakan frekwensi publik. Dengan kata lain, tayangan tvOne bisa ditonton hanya menggunakan antena UHF atau terrestrial.

“Sejak hadir pada 14 Februari 2008 lalu, tvOne diharapkan bisa menjangkau seluruh Indonesia dan dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat dalam tayangan free air,” ungkap Corporate Communications tvOne, Raldy Doy dalam siaran pers yang diterima mediantt.com, Kamis (9/6/2016).

Raldy Doy menjelaskan, setelah melewati proses dan tahapan sesuai ketentuan Undang-Undang Penyiaran dan regulasi yang ada termasuk Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) oleh Komisi Penyiaran Indonesia NTT dan mendapatkan Izin Penyiaran, tvOne melakukan uji coba sejak awal Juni 2016.

Menurut dia, proses uji coba oleh tim Teknik tvOne telah memberikan hasil yang baik . “Dengan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan, kami sampaikan bahwa mulai tanggal 7 Juni 2016 tayangan tvOne sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Kupang dan sekitarnya secara gratis, secara langsung tanpa harus menggunakan parabola maupun TV berlangganan pada Channel 62 UHF ” kata Raldy Doy, pimpinan tvOne asal NTT tersebut.

Raldy Doy mengatakan, manajemen tvOne berharap ikut mencerdaskan masyarakat termasuk pemirsa setia di Kota Kupang dan sekitarnya

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kehadiran tvOne di Kupang dan sekitarnya, baik pemerintah dan DPRD NTT, Komisi Penyiaran Indonesia NTT, Balai Monitor dan seluruh pemirsa setia tvOne. Semoga kehadiran tvOne secara free air ini bermanfaat bagi masyarakat,” demikian Raldy Doy.

Raldy menambahkan, program tvOne hadir dengan tayangan berita sebagai produk utama sejak pagi hingga malam disusul program olahraga. Berbagai tayangan tvOne saat ini sudah menjadi tontonan yang ditunggu masyarakat Indonesia seperti Apa kabar Indonesia Pagi dan Petang, Kabar Siang, Kabar Pasar. Program lain yang memberikan pencerahan dan edukasi seperti Indonesia Lawyers Club ( ILC), Suara Rakyat, Damai Indonesia dan lainnya. (*/jdz)

Foto : Corporate Communications tvOne, Raldy Doy