Suara di Soundtrack AADC yang Bikin Rindu

by -177 views

JAKARTA – Selain menjadi pemeran utama dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Dian Sastrowardoyo juga ikut menyumbangkan suaranya di film tersebut. Lewat lagu berjudul ‘Tentang Seseorang’, pemeran karakter Cinta tersebut menunjukkan suaranya yang merdu.

Dian bernyanyi membawakan lagu ‘Tentang Seseorang’ dalam sebuah scene ketika dirinya dan Nicholas Saputra berada dalam sebuah cafe. Dalam adegan tersebut, Cinta yang diperankan Dian Sastro diundang untuk naik ke atas panggung.

Cinta sebenarnya kaget dengan undangan dari penyanyi cafe yang diperankan oleh penyanyi pria Anda. Anda sendiri merupakan penyanyi asli dari lagu ‘Tentang Seseorang’ yang menjadi soundtrack AADC.

Sebelum menyanyi Dian Sastro sendiri membacakan sebuah puisi yang akhirnya menjadi ciri khas di film ini. Barulah setelah itu ibu dua anak ini menunjukkan suaranya yang merdu lewat beberapa bait lirik yang dinyanyikannya.

Anda yang menjadi cameo dalam film ini turut mengiringi Dian Sastro yang memerankan Cinta lewat permainan gitarnya. Scene ini juga menjadi salah satu scene yang paling diingat oleh para penggemar film ‘Ada Apa Dengan Cinta’. (bintang.com)