Jefry Akhirnya Resmi Melamar Herman Man

by -32 views

Kupang, mediantt.com – Bakal calon walikota Kupang, Dr Jefry Riwu Kore akhirnya secara resmi melamar Herman Man, yang sedang menjabat Wakil Walikota Kupang, untuk menjadi tandem politik di Pilwalkot tahun 2017. Kamis (7/4) sore, anggota DPR RI ini bersama para pendukungnya mendatangi kediaman Hermanus Man, membawa seperangkat peminangan seperti tempat sirih dan serumpun pinang, juga sarung Sabu.

Kedatangan bakal calon Walikota, Jeffry Riwu Kore, menggunakan pakaian adat kebesaran Sabu, dan diterima secara langsung oleh sekolompok pendukung Heramnus Man bersama istri dan kelurga besar Manggarai yang ada di Kupang.

Pada lamaran yang dikemas dalam nuansa adat itu, jurubicara dari keluarga Heraman Man memberikan  ikatan tanda peminangan berupa seekor ayam putih dan sebotol bir, sekaligus memakaikan peci dan sarung Manggarai kepada Jefry Riwu Koreh..

Sementara pihak Jeffry Riwu Kore menyerahkan dua tempat siri pinang yang terbuat dari daun lontar, ditambah serumpun pinang yang diberikan langsung kepada Herman Man. Juga, sebotol bir dan dua buah sarung Sabu kepada Hermanus Man dan istri.

Kepada wartawan Jeffry menuturkan, dirinya telah resmi meminang Herman Man sebagai calon wakil walikota dan siap bertarung di Pilwalkot 2017. “Setelah melamar secara resmi, kami tinggal menunggu keputusan partai untuk deklarasi,” katanya.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini juga mengakui, dari berdasarkan beberapa hasil survei yang telah dirilis, nama Herman Man menempati peringkat pertama sebagai calon wakil walikota. “Elektabilitas Herman Man tak tertandingi. Sejauh ini Pak Herman Man yang terbaik untuk calon wakil, makanya saya sudah resmi melamar Pak Herman,” kata Jeriko. (st)

Foto : Jefry Riwu Kore dan rombongan ketika melamar Herman Man di kediamannya, Kamis (7/4).