Kenapa Tina Dutta Menangis di Uttaran?

by -81 views

JAKARTA – Episode terbaru serial Uttaran masih berkutat seputar pembebasan anak kandung Ichcha (Tina Dutta), Yuvraj, dari tangan Avinash. Kali ini, Veer (Nandish Sandhu) sebagai ayah akan bertindak demi menyelamatkan anak mereka.

Sebagai seorang ayah, Veer bersedia memenuhi permintaan Avinash untuk menukar Kanha dengan Yuvraj. Ichcha menangis histeris saat anak laki-laki itu dibawa oleh Veer untuk ditukar dengan Yuvraj. Ia memang tak ingin Kanha menjadi korban.

Tanpa sepengetahuan Ichcha, Veer ternyata punya rencana lain. Veer yang memang tak ingin kehilangan Yuvraj maupun Kanha ternyata datang bersama polisi. Avinash pun terkejut saat melihat Veer membawa polisi.

Dengan usaha kerasnya itu, Veer pun akhirnya bisa membawa pulang Yuvraj tanpa harus kehilangan Kanha. Sedangkan Avinash harus rela kembali ke penjara usai ditangkap polisi yang datang bersama Veer. Saat pulang, Veer awalnya hanya menunjukkan Yuvraj saja. Ichcha malah menangisi Kanha yang dikiranya sudah berada di tangan Avinash.

Saat sedang menangis histeris, Kanha tiba-tiba muncul dari belakang Veer dan langsung dirangkul oleh Ichcha. Apakah Ichcha justru lebih sayang pada Kanha ketimbang Yuvraj?

Seperti dilansir dari wowkeren, serial Uttaran akan memasuki episode terbaru. Nandish Sandhu menjalani episode akhir kiprahnya di serial India tersebut. Lalu apa yang akan terjadi dengan Veer? Kita tunggu saja kelanjutan serial Uttaran yang dibintangi oleh Tina Dutta ini. (bintang.com)

Foto : Ichcha atau Tina Dutta