Maju Ketiga Kali, Jefry Janjikan Perubahan untuk Kota Kupang

by -30 views

Kupang, mediantt.com – Anggota Komisi X DPR RI, Jefri Riwu Kore, tidak pernah surut niatnya untuk menjadi calon walikota Kupang, meski sudah dua kali maju dan selalu gagal. Kini, untuk ketiga kalinya Jefri menyatakan siap maju dengan misi besar membawa perubahan bagi Kota Kupang.

Penegasan ini disampaikan Jefri kepada wartawan Selasa (15/3), usai mendaftar di Partai Nasdem Kota Kupang sebagai bakal calon walikota, yang akan berpasangan dengan Herman Man, yang saat ini sedang menjabat Wakil Walikota Kupang.

Selain mendaftar ke Nasdem, Jefri yang dua kali gagal menjadi walikota periode 2007-2012 dan 2012-2017 itu, juga telah mendaftar ke PDIP dan Partai Gerindra.

Ia juga mengaku siap mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR RI untuk bertarung di Pilkada Kota Kupang, yang akan digelar serentak pada 17 Februari 2017. “Saya siap mundur sebagai anggota DPR RI,” tegas Jefri.
Jefri juga menegaskan, keinginannya untuk maju di Pilkada kota guna membawa perubahan bagi Kota Kupang. “Saya dan Herman siap memberikan perubahan bagi seluruh masyarakat Kota Kupang,” ujarnya.
Meski keduanya belum resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, namun keduanya punya komitmen yang sama untuk maju di Pilkada Kota Kupang.

“Kami sudah melalui survey awal untuk menentukan calon wakil untuk dampingi saya dalam Pilkada Kota Kupang,” kata Jefri. (che)

Foto : Jefri Riwu Kore.