Pegawai Bank NTT Ditangkap Istri Saat Berdua WIL di Hotel

by -269 views

Kupang, mediantt.com – Nasib apes sedang dialami salah satu oknum pegawai Bank NTT. Ia dipergoki dan ditangkap istri dan anak ketika sedang berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) di kamar salah satu hotel di Kota Kupang, Rabu (2/3) malam sekitar pukul 23.00 Wita. Ia lalu diamankan di Mapolsek Kelapa Lima.

Penangkapan terhadap oknum pegawai Bank NTT itu dilakukan oleh istri dan anak kandung sendiri. Saat ditangkap, oknum tersebut sedang berduaan dengan WIL asal Pulau Jawa di dalam kamar hotel.

Setelah ditangkap, kedua pasangan selingkuh itu dibawa ke Mapolsek Kelapa Lima untuk dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Sesuai pengakuan istri pelaku yang enggan namanya disebut mengaku, sejak satu bulan terakhir ini sikap suaminya di dalam rumah tangga sangat berbeda dari biasanya.

Bahkan, sebut dia, satu hari sebelumnya, pelaku yang merupakan suami sah dari ibu tersebut sempat menganiaya dirinya pada malam hari.

“Sudah satu bulan sikap suami saya agak berbeda dari sebelumnya. Saya juga sempat dipukul satu hari sebelum saya tangkap mereka,“ katanya.

Setelah adanya perubahan sikap suaminya, jelas dia, ia menyuruh orang untuk membuntuti suaminya kemanapun pergi. Alhasil, Rabu (2/3) malam, ia kedapatan membawa wanita lainnya dari Jawa ke hotel Pelangi untuk menginap bersama.

Berdasarkan informasi itu, ia dan anaknya meminta pihak kepolisian untuk membantu menangkap suaminya yang diduga bersama dengan WIL di hotel Pelangi. Saat dilakukan penangkapan, ternyata memang benar suaminya sedang bersama WIL dalam kamar. (che)

Foto: Oknum pegawai Bank NTTbersama WIL , ketika diamankan di Mapolsek Kelapa Lima.