Aurelie Buka-bukaan Soal Asmara

by -161 views

JAKARTA – Aurelia Moeremans memang masih malu-malu mengakui hubungannya dengan salah satu penyanyi Indonesia, Marcello Tahitoe. Akan tetapi beberapa kali wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1993 ini mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan pria yang akrab disapa Ello tersebut.

Sepertinya Aurelie masih enggan memproklamirkan hubungan asmaranya dengan Ello kepada publik. Pada setiap kesempatan, Aurelie lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan mengenai hubungannya dengan sang kekasih. Ia lebih senang membahas soal film.

Perbedaan usia di antara mereka nyatanya tak menjadi penghalang untuk menjalin hubungan asmara. Seperti diketahui, Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe terpaut usia 10 tahun.

Berbeda dengan sang kekasih, Ello justru lebih terbuka soal kisah cinta mereka. Musisi ini mengaku tidak main-main dalam membina asmara dengan Aurelie. Bahkan ia dikabarkan akan menikahi Aurelie.

Lantas seperti apa tanggapan Aurelie Moeremans tentang kabar tersebut? Apakah ia sudah siap berumah tangga dengan Marcello Tahitoe? Dan seperti apa sosok Ello di mata Aurelie? Bagaimana pula tanggapan orangtua Aurelie tentang hubungan asmara anaknya dengan Ello?

Seperti apa perjuangan Aurelie untuk masuk ke dunia hiburan Indonesia? Dan seperti apa kesulitan-kesulitan yang dihadapinya saat pertama kali mencoba dunia akting? Berikut ini wawancara eksklusif Bintang.com dengan Aurelia Moeremans.

Seperti apa tanggapan orangtua?
Mereka santai dan baik-baik aja. Sudah pernah main ke rumah dan bertemu orangtua cuma makan-makan dan ngobrol-ngobrol.

Apa yang menjadi harapan Aurelie bersama Ello ke depannya?
Semoga langgeng terus dan selalu happy terus.

Harapan Aurelia Moeremans di 2016?

Harapannya semoga pekerjaan tambah banyak dan lancar. Semoga sehat selalu. Dan semoga langgeng terus dengan sang pacar.

Seperti apa perjuangan Aurelie di dunia hiburan Indonesia?

Pertama-tama yang menjadi kendala adalah bahasa. Dulu aku sama sekali tidak bisa bahasa Indonesia. Baru 1 minggu di Indonesia, aku ditawarin bermain sinetron yang berjudul Putri Cantik tapi sinetron itu tidak tayang soalnya bahasaku kacau banget. Pemeranku di sinetron itu sebagai orang kampung, jadi kebayangkan orang kampung tapi bahasanya seperti itu. Akhirnya dipending dulu dan disuruh belajar dan akhirnya lancar juga.

Merasa sakit hati ketika tahu sinetron tersebut tidak tayang?
Sebenarnya aku senang ketika tahu sinetron tersebut tidak tayang. Soalnya nanti akan jelek buat imejku. Orang akan melihat jika aku tidak bisa akting karena ngomong saja belum lancar. Ya memang aku harus belajar. Soalnya waktu dikasih job itu, aku sendiri tidak yakin bisa tapi mereka meyakinkan kalau aku pasti bisa.

Apa motivasi Aurelia Moeremans dalam berkarir?
Yang jadi motivasiku adalah aku pindah ke Indonesia untuk mencoba dunia film dan modeling jadi tidak lucu jika aku menyerah begitu saja. Aku belajar-belajar sendiri, sering mengobrol dengan teman-teman sehingga bahasa Indonesiaku jadi lancar. (bintang.com)