Gusti-Maria Gelar ‘Caca Selek’ Bersama Semua Tua Golo

by -42 views

Labuan Bajo, mediantt.com – Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Terpilih, Agustinus Ch Dula dan Maria Geong, yang popular dengan tagline Gusti-Maria, akan dilantik pada 17 Februari pekan depan. Mensyukuri kemenangan dalam Pilkada 9 Desember 2015 lalu, duet ini menggelar acara ‘Caca Selek’ bersama seluruh Kepala Kampung atau Tua Golo yang ada di sepulu kecamatan, pada Jumat (12/2). Mereka berkumpul di Kampung Reweng, Kecamatan Lembor, sebagai tanah kelahiran Gusti Dula.

“Mensyukuri kemenagan dalam Pilkada Manggarai Barat 9 Desember 2015 lalu, pasangan Agustinus Ch Dula dan Maria Geong (Gusti-Maria) pada Jumat (12/2) akan mengumpulkan seluruh kepala kampung (Tua Golo) di sepuluh Kecamatan di Mabar untuk berkumpul di Kampung Reweng, Kecamatan Lembor,” kata sekretaris DPD II Partai PAN Mabar, Vitus Usu ketika dihubungi mediantt.com, Rabu (10/2).

Usu menjelaskan, kampung Reweng adalah kampung kelahiran Bapak Gusti Dula. Di Gendang Reweng ini, pada hari Jumat akan dikumpulkan seluruh Tua Golo untuk melaksanakan acara ‘caca selek’ dari Bapak Agustinus Ch Dula dan Ibu Maria Geong.
“Setelah acara caca selek ini, panitia akan fokus pada acara pelantikan Agustinus Ch Dula dan Maria Geong pada 17 Februari 2016 di Kupang,” kata Usu, mantan Anggota DPRD Mabar ini.
Pasangan Agustinus Ch Dula dan Maria Geong merupakan Bupati terpilih pada Pilkada Mabar 9 Desember 2015 lalu dengan meraih 29 persen suara. Gusti-Maria mengalahkan empat pasangan lainnya. Mereka didukung PDI Perjuangan, Partai NasDem, PAN dan PKP Indonesia. (gerasimos satria)

Foto : Gusti-Maria saat menghadiri kampanye akbar di lapangan Wae Kesembali, Labuan Bajo Desember 2015 lalu.