Tragis, Warga Kelurahan Merdeka Dimangsa Buaya

by -72 views

Kupang, mediantt.com – Kebuasan buaya yang selalu menjadi momok menakutkan bagi warga Kota Kupang dan Kabupaten, kembali makan korban. Senin (8/2) dini hari, buaya kembali memangsa Yoktan Benyamin, 40, warga Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, hingga tewas.

Hingga berita ini ditulis, jazad korban belum juga ditemukan, meski TimSAR Kupang tengah mencari korban.

Informasi yang dihimpun mediantt.com menyebutkan, korban bersama sejumlah rekan-rekannya hendak mencari udang di laut. Korban bersama rekannya berangkat menggunakan sampan melalui muara di daerah itu. Namun, Yoktan yang duduk ditepi perahu tiba- tiba berteriak minta tolong. Beberapa saat kemudian korban hilang diterkam oleh buaya.

Rekan-rekan korban, yang mengetahui kejadian itu, langsung melaporkan ke warga dan kepolisian setempat untuk mencari korban. Warga dan pihak kepolisian serta Tim Rescue Kantor SAR Kupang melakukan pencarian di lokasi kejadian, namun hingga kini korban belum ditemukan.

Korban diketahui meninggalkan satu orang istri, Rosly Benyamin– Bullan, dan seorang putri, Ika Bemyamin. Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap korban.
Humas Kantor SAR Kupang, Nella yang dihubungi wartawan membenarkan bahwa ada buaya yang menerkam warga Kelurahan Merdeka. “Hingga saat ini Tim Rescue SAR Kupang bersama kepolisian dan warga sedang mencari korban di sekitar lokasi kejadian,” katanya. (che)

Foto : Ilustrasi