Donasi I Am Hope untuk Rumah Singgah

by -153 views

JAKARTA – Wulan Guritno punya cara unik  untuk mengenalkan sebuah film. Film I Am Hope yang mengisahkan tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia yang divonis mengidap kanker, namun tetap memelihara semangat dan keoptimisannya untuk mencapai mimpi-mimpinya akan segera dirilis pada 18 Februari 2016 mendatang.

Demi mempromosikan film dan menyebarluaskan informasi tentang penyakit kanker ke masyarakat luas, film ini turut menggelar konser Live Scoring Movie Concert & Charity Night ‘I Am Hope’ yang digelar pada Kamis (4/2/2016) malam. Dana yang terkumpul dari acara ini akan disalurkan  untuk membangun  rumah singgah.

“Momennya sangat bersejarah buat kami, Cancer awareness maka bulan ini sangat berarti sebagai aktifitas guna berharap cancer awareness berjalan lebih cepat dan apa yang dicitacitakan di dunia grafiknya bisa menurun,” ujar Wulan Guritno ditemui Bintang.com di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016) malam.

Selain itu, menurut Wulan Guritno, I Am Hope memang dipersembahkan sangat spesial. Hal ini diberikan khusus kepada orang-orang yang berjuang melawan kanker. “Musik scoring nya live, yang mengisi yang menyanyi di soundtrack kami, RAN, YURA, jadi memang spesial untuk I Am Hope ini,” tambahnya.

Adapun konser Live Scoring Movie Concert & Charity Night ‘I Am Hope‘ dengan membanderol harga tiket sebesar Rp 1 juta menjadikan tiket yang terjual akan didonasikan ke yayasan. Tak hanya itu, rumah singgah atau rumah Harapan turut menjadi wacana Wulan Guritno usai film I Am Hope tayang di bioskop tanah air nantinya.

“Profit dari film kita sumbangkan untuk yayasan. Kita pengen punya rumah singgah, rumah harapan. Mungkin satu atau dua, berapa yang dikasih sama Tuhan,” tandasnya.

Film ini I Am Hope sendiri disutradarai suami WulanGuritno sendiri; AdillaDimitri. Sedangkan bintang yang terlibat antara lain Fachry Albar, Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo, Fauzi Baadila dan masih banyak lainnya. (bintang.com)