Cut Tary Siap Menikah Lagi

by -50 views

JAKARTA – Sempat mengalami pahitnya kegagalan berumah tangga tak membuat Cut Tary kapok kembali menikah. Sebagaimana yang sudah ditakdirkan Tuhan, kata Cut Tary, manusia memang diciptakan untuk berpasang-pasangan. Karenanya dia tak menutup diri membina rumah tangga jika sudah dipertemukan jodoh oleh Tuhan.

“Pastinya, kalau menikah lagi mau. Semua orang memang berpasang-pasangan. Kalau nanti ketemu yang tepat banget, kenapa enggak,” ungkap Cut Tary di sela-sela memandu ajang Infotainment Awards 2016 di Vidio.com, Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Disinggung apakah sudah menemukan calon yang tepat, Cut Tary justru enggan menjawab. Dia hanya meminta doa agar keinginannya untuk kembali membina rumah tangga dapat terlaksana. “Sudah doakan saja,” ucapnya singkat.

Terlepas dari jodoh yang masih menjadi rahasia Ilahi, saat ini Cut Tary tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Sebab itu dua tahun belakangan dia membatasi dari dari aktivitas dan memilih mengurus buah hatinya.

“Kalau off-air masih, tapi on-air memang lagi kurang. Fokus ke Sidney sih. Sekarang sudah benar-benar aku sendiri yang handle. Pusas karena lebih bounding sama Sidney, lebih deket lagi,” paparnya.

Diketahui, Cut Tary digugat cerai mantan suaminya, Johannes Yusuf Subrata pada tanggal 18 Desember 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dari pernikahan mereka, Tary dan Yusuf dikaruniai anak bernama Sidney Azkassyah Yusuf. (bintang.com)