Alamak, Seksinya Nikita Willy Menari di Kamar

by -78 views

JIWA muda Nikita Willy memang masih menggelora. Ia tak ragu dalam beraksi baik di sinetron maupun dalam kehidupan sehari-hari.  Salah satu aksinya yang sayang kalau dilewatkan adalah yang satu ini. Niki dan seorang sahabat menari-nari kegirangan dalam kamar pribadinya. Alamak, seksi sekali.

Mengenakan tank top abu-abu ketat yang dipadu dengan celana panjang motip polkadot tibuhnya terlihat berbentuk. Tarian-tarian gemulai hingga bertenaga ia tampilkan dengan iringan musik dari Fetty Wap (Feat Remmy Boyz). “And when it’s over i press rewind tho! #GoPro,” tulisnya di sisi video yang diunggah di akun Instgaram @nikitawillyofficial94 pada Minggu (27/9/2015).

Aksi Niki yang ceria dan energik ini mendapat perhatian dari penggemarnya. Mereka memberikan pujian untuk kerennya tarian spontan yang seperti memiliki koreografi itu. “Kerennnn bangetz sih elo,” puji pemilik akun @i.j.e.m. Hal senada dikemukakan oleh pemilik akun @ibicerewet. “Kalau Niki lebih elegan ngedancenya, ketimbang mbak satunya,” ujarnya.

Niki memang bergoyang apa adanya. Dia memang tidak jaim atau malu-malu saat kamera mengabadikan gerakannya yang bertenaga dan seksi. Soalnya sesekali Niki dan temannya menggeol-geolkan pantannya yang berisi.  “Makasih cantik princess @nikitawillyofficial94 udah ngehibur kita di pagi hari di dahsyat :* makin cantik aja sma rambutnya di ikat kayak gitu 🙂 #makinsayangNiki #muchlove,” tulis pemilik akun @sheni_nw.

Sebelumnya Marshanda juga pernah mengunggah tarian juga di dunia maya. Kala itu aksi Chacha membuat heboh karena iringi dengan umpatan dan
keluhan pada orangtuanya.  Para penggemar Nikita Willy memberikan penilaian soal komprasi antara kedua artis dalam menari dan mengunggahnya di dunia maya. “Klo yg nari2nya marshanda jatohnya beda ya..,” begitu  penilaian penggemar yang memiliki akun @millie_brandedstore.

Dalam rekaman tarian yang diunggah Nikita Willy sama sekali tidak ada umpatan atau hujatan pada siapa pun. Ia melakun tarian itu hanya untuk kesenangan dirinya dan juga menghibur para penggemarnya. Ternyata para penggemarnya terhibur dengan aksi ini. Dua sisi yang dilakukan Niki sama-sama berhasil. (bintang.com)