Pengakuan Mengejutkan Anggita Sari soal Artis TM

by -113 views

JAKARTA – Anggita Sari, model panas itu secara terbuka mengakui dirinya terlibat dalam prostitusi artis. Tapi sifat berlainan ditunjukkan artis-artis yang diketahui Anggita terlibat dalam lingkaran prostitusi artis.

“Sejak prostitusi online semakin merebak, mereka makin tutup diri,” kata Anggita saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 4 Januari 2016.

Satu nama yang paling diingatnya, yakni artis TM. Menurut Anggita, wanita yang dikenal sebagai bintang sinetron itu paling sering memohon dan meminta ‘pekerjaan’ kepada RA. “Paling sering minta order, ya TM. Ya kita di sini lagi ngomongin siapa, ya dia (TM) itu,” ucapnya.

Anggita juga beralasan menyimpan bukti TM pernah terjun dalam dunia seperti itu. Ia juga yakin orang-orang yang sudah pernah kencan dengan TM siap mendukung perkataannya tersebut. “Aku ada buktinya. Saya tahu kok orang yang sudah sama TM siapa aja. Mereka siap jadi saksi segala macam,” ujarnya.

Bantah

Walau membantah tak terlibat dalam kasus prostitusi artis, Tyas Mirasih selalu menjadi sorotan. Haters tak berhenti menyerang pesinetron ini dengan kata-kata tak sedap.

Tetapi, Tyas tak peduli. Ia tetap menjalani aktivitasnya sehari-hari. Bahkan, Tyas juga tetap eksis di media sosial. Bintang FTV ini rajin mengunggah kegiatannya dan juga kemesraannya dengan kekasih.

Untuk menghadapi haters, Tyas memiliki cara tersendiri. Hal itu diperlihatkan Tyas dalam akunnya di  Instagram.

Dalam sebuah foto yang diunggah Tyas, artis berambut panjang ini difoto menghadap ke belakang. Di foto tersebut, Tyas memamerkan punggungnya.

Cara terbaik untuk menyerang balik para haters adalah dengan membuatnya tampak jelas bahwa serangan mereka tidak berdampak pada Anda,” tulisnya.

Postingan Tyas itu mengundang berbagai reaksi netizen. Ada yang mendukung, tetapi ada juga yang meminta Tyas agar berani memberikan klarifikasi secara langsung di depan umum.

Kalo ga salah ko diam mulu, ngomong dong depan publik biar jelas…@tyasmirasih,” tulis salah satu netizen.

Beberapa netizen juga meminta Tyas agar tak ambil pusing dengan komentar haters. “Cuek aja sm mereka2 yg menghujat..,” ujar salah satu netizen. “Ka tyas..tutup mata ga perlu dilihat apa yg ga pantas dilihat.tutup telinga ga perlu didengar apa yg ga pantas didengar.cuekkin abis aja,” kata yang lainnya. “Ka tyas mending block aja yg komen sok tau gitu,” ungkap netizen lainnya. “Keep strong kka, love you,” ujar yang lainnya. (viva.co)

Foto : Anggita Sari