PAN Mabar Minta Polisi Tangkap Otak Penculikan Marsel

by -25 views

Labuan Bajo, mediantt.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) meminta perhatian serius Kapolres Mabar untuk segera mendalami kasus penculikan terhadap Marselinus Jeramun, Anggota DPRD Mabar dari Fraksi PAN, Jumat (11/12) lalu.

Wakil Ketua DPD Partai PAN Mabar, Abdul Ganir, dalam keterangan pers Selasa 15/12),

meminta perhatian aparat hukum untuk mendalami, dan menangkap semua pelaku penculikan lainnya yang sampai saat ini masih berkeliaran. Juga, mengungkap orang yang berperan sebagai otak intelektual dibalik perstiwa yang dialami oleh Marselinus Jeramun.

Menurut Ganir, kronoligis kejadian yang telah disampaikan Marselinus Jeramun pada saat melapor ke Polres Mabar, Minggu 13/12) lalu. Karena itu, DPD Pan Mabar menuntut agar polisi segera mendalami kasus yang menimpa rekan separtai itu.

Selain menuntut mengungkap aktor dibalik perstiwa itu DPD PAN Mabar juga sudah berkoordinasi di internal partai karena kejadian ini merupakan kejahatan serius, terencana dan mempunyai aktor di belakangnya.

Ia menambahkan, perstiwa yang dilamai Marsel Jeramun telah melecehkan nama besar PAN. “DPD PAN Mabar melihat persiwa ini sebagai kejahatan murni dan tidak ada kaitanya dengan proses Pilkada Mabar. DPD PAN Mabar juga akan melakukan pendampingan hukum sampai mendapatkan kepastian hukum yang jelas atas kasus penculikan ini,” tegas Ganir. (satria)

Foto : Marsel Jeramun