Gusti-Maria Bilang Terima Kasih untuk Rakyat Mabar

by -33 views

Labuan Bajo, mediantt.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manggarai Barat belum secara resmi mengumumkan pemanang Pilkada di daerah destinasi wisata itu. Tapi pasangan Agustinus Ch Dula-Maria Geong (Gusti-Maria) sudah memproklamirkan diri sebagai pemenang, dengan perolehan suara 23.693 atau 24,66 persen dari empat pasangan calon lainnya. Untuk itu, pasangan ini menyampaikan terima kasih kepada rakyat Mabar yang telah memberi kepercayaan kepada mereka untuk memimpin Mabar lima tahun ke depan.

Juru Bicara Tim Pemenang Gusti-Maria, Didi Asmon, kepada mediantt.com, Selasa (15/12) mengatakan, pasangan Gusti-Maria berterimah kasih kepada seluruh masyarakat Mabar yang telah kembali percaya kepada Bapak Agustinus Ch Dula untuk memimpin Mabar lima tahun ke depan.

“Terimah kasih juga kepada tim pemenangan, relawan dan  simpatisan yang bekerja hingga menghantar paket Gusti-Maria unggul dari empat paket lainnya,” kata Didi Asmon.

Ia juga berharap kepada pendukung Gusti-Maria agar tidak terpancing terhadap banyaknya isu yang akhir-akhir ini beredar di masyarakat Mangagrai Barat. “Tetap bersabar hingga pengumuman resmi dari KPU,” katanya. (satria)