Ssstt…. Bukan Kali Ini Saja Nikita dan Puty Jajakan Diri

by -226 views

JAKARTA – Kasubdit III Dit Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Fana mengungkapkan, Nikita Mirzani (NM) dan Puty Revita (PR) bukan kali ini saja terlibat bisnis prostitusi. Dari sejumlah data dan bukti-bukti yang dimiliki polisi, keduanya ternyata pernah melayani pria hidung belang lebih dari satu kali.

“Kalau dilihat dari komunikasi di telepon ya bukan pertama kali (melayani pelanggan),” kata Umar di Bareskrim Polri, Jumat (11/12).

Umar juga tak membantah dugaan bahwa Nikita memang yang meminta ikut terlibat dalam bisnis prostitusi tersebut. Pasalnya, artis panas itu sebelum ditangkap memang bersedia masuk ke dalam kamar hotel dan siap untuk melayani pria hidung belang.

“Dengan NM masuk ke dalam artinya dia menyetujui. Indikasinya sudah setuju (melayani pelanggan),” tegasnya.

Umar menambahkan, untuk Ferry Okviansyah dan Ronald Rumagit alias Ogit yang kini menjadi tersangka kasus tindak pidana perdagangan orang, biasa mendapat komisi dari menyediakan jasa artis yang punya sambilan menyediakan jasa pemuas syahwat. Ferry dan Ogit yang memang berteman akrab, biasa mendapat fee Rp 10 juta dari sekali transaksi.

“Satu orang rata-rata 10 juta kepada O dan F. Sisanya itu yang kepada artis itu hak artisnya,” pungkasnya. (jpnn)

Foto : Nikita Mirzani