Titi DJ Berharap Dapat Suami Baru

by -203 views

DIVA Tanah Air Titi DJ resmi merilis album baru berjudul “Titi in Love with Yovie”. Album ke-15 itu berisi daur ulang karya musisi Yovie Widianto.

Ada cerita unik di balik pemilihan hits yang didaur ulang wanita 49 tersebut. Tiga di antara sepuluh lagu yang menghiasi album itu tenyata mengandung curhatan hati Titi DJ. Yakni lagu dengan judul ‘Janji Suci, Menikahimu, dan Suami Terbaik’.

Lagu-lagu itu mewakili perasaan, doa dan harapan mantan istri Ovy/rif itu. Lantaran dia ingin segera punya suami keempat setelah tiga kali bercerai.

“Lagu itu kan doa, jadi siapa tahu emang jadi kenyataan. Mengikat janji suci dan menikahimu sehingga dapat suami terbaik,” kata Titi DJ saat launching Titi in Love with Yovie di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).

Mengenai sosok calon suami keempat tersebut, pelantun Matamu ini mengaku belum punya kandidat. “Tapi calonnya belum ada,” ucapnya tertawa.

Seperti diketahui, Titi DJ ‎pernah tiga kali menikah. Yakni dengan Bucek Depp dari 1995 hingga 1997, bersama Andrew Hollis Dougharty dari 1999 sampai 2006, dan dipinang Ovy/rif di 2007 yang bertahan hanya empat tahun. Dari ketiga mantan suami itu, pemilik nama asli Titi Dwijayati ini dikarunia empat anak. (jpn)