Nadine Chandrawinata Lahirkan Lembata Underwater

by -179 views

JAKARTA — Artis cantik Nadine Chandrawinata terus menggeluti bakat lainnya sebagai penulis. Dia kini mewujudkan sebuah table book berjudul “Lembata Underwater”.

Buku itu dikerjakan bersama tim, yakni Muljadi Pinneng Sulungbudi, Marischka Prudence dan Gemala Hanafiah. Buku ini merupakan karyanya yang kelima.

“Tiga buku pertama saya tulis sendiri, dua buku terakhir dibuat bersama tim dari teman-teman juga,” kata Nadine di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Kamis (3/12).

“Saya rasa jika dibuat bersama orang bervisi sama itu akan lebih mudah, lebih cepat, dan lebih banyak info yang didapat,” sambung Puteri Indonesia 2005 ini.

Buku Lembata Underwater menyajikan seluk bekuk keindahan alam Lembata. Sebuah kabupaten di Nusa Tenggara Timur. Semua keindahan yang tersembunyi dikupas tuntas di sana.

Kakak kandung Marcel dan Mischa Chandrawinata ini menjelaskan, pembuatan buku tersebut sebagai upaya mempromosikan keindahan alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Tujuannya, agar lebih banyak menarik wisatawan berkunjung ke Lembata.

“Saya suka traveling dan ini yang bisa saya kasih ke Indonesia. Buku ini juga merupakan satu upaya mengangkat keindahan alam Indonesia ke kancah internasional,” ucap Nadine. (jpn)