Penumpang Lion Air Ngamuk di Bandara El Tari

by -197 views

Kupang, mediantt.com – Gara-gara terlambat, penumpang Lion Air tujuan Jakarta, Anthonius Andy Amuntoda, mengamuk di Bandara El Tari Kupang, Kamis (26/11). Ia memecahkan kaca counter Lion Air.

Kepala Divisi Lion Air, Erik, ketika dikonfirmasi wartawan, mengatakan, penumpang tersebut marah-marah karena terlambat, dan memecahkan kaca counter Lion Air.

“Penumpang ini terlambat chek in, hingga marah- marah dan memecahkan kaca counter Lion Air,” kata Erik.

Menurut Erik, penumpang tersebut hendak berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Batik Air ID 6541 pukul 08.00 Wita, namun penumpang terlambat chek in, karena baru tiba di Bandara El Tari pukul 07.45 Wita.

“Saat dia (Anthonius) terlambat dan saat itu juga kami sudah tutup chek in baru penumpang itu tiba, makanya dia marah-marah serta pecahkan kaca,” katanya.

Akibat perbuatan penumpang tersebut, dirinya  masih menjalani pemeriksaan di Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang, setelah diamankan Security Bandara karena merusak aset milik Angkasa Pura.

Penumpang yang berstatus sebagai PNS di Pemkab Flores Timur itu merasa dipermainkan oleh managemen Lion Air, setelah telat chek in. Akibatnya penumpang itu marah-marah dan merusak papan yang bertuliskan chek in serta membenturkan kepala di counter Lion Air hingga memecahkan kaca counter tersebut.

Penumpang itu hendak melarikan diri menggunakan kendaraan ojek, namun berhasil diamankan Security Bandara dan diamankan ke Pos Pengamanan Bandara El Tari. (che)

Foto : Ilustrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *