Berjemur Cantik dengan Bikini Two Piece

by -20 views

BELUM genap dua bulan menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak pernah berhenti pamer kemesraan di akun Instagram masing-masing. Mereka bahkan sudah beberapa kali melakukan honeymoon ke spot-spot indah di Bali.

Nah, usut punya usut, saat ini pun mereka masih ada di kota wisata yang paling digilai para turis tersebut. Beberapa kali Glenn dan Chelsea terlihat check in di hotel berbeda, seperti The Santai hingga The Bale Nusa Dua.

Dari foto-foto yang diunggah Chelsea, ada satu yang cukup menarik perhatian netizen dan bikin heboh. Di sana, bintang sinetron Buku Harian Nayla itu tengah berjemur santai di sebuah tempat berjemur di tepi kolam renang hotel.

“Ini adalah surganya dunia untukku. Ciuman favorit matahari buatku. #TheBaleNusaDua Bikini from @apairlstore,” tulis Chelsea di caption foto tersebut dalam Bahasa Inggris.

Seperti yang bisa dilihat, Chelsea mengenakan bikini two piece yang membuatnya terlihat super seksi. Berbagai pujian pun membanjiri kolom komentar wanita berusia 23 tahun itu, meski ada juga yang melemparkan komentar negatif. Perang pendapat pun tak terhindarkan lagi.

“Astaghfirulloh mbak, istighfar ini kan publik, tidak seharusnya dipamerkan di Instagram mbak,” tulis seorang netizen.

“Bagus.. Tapi lebih bagus lagi jangan upload. Kita Indonesia, masyarakat-nya masih awam dengan hal seperti itu @chelseaoliviaa. Cukup koko @glennalinskie saja yang melihat-nya, jangan orang-orang banyak,” tulis seorang netizen yang mencoba menetralkan suasana.

Kalau menurut KLovers sendiri gimana? Salahkah Chelsea mengenakan bikini seperti foto di atas dan mengunggahnya ke Instagram? (kapan lagi.com)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments