Tyas Mirasih Blak-blakan Soal Tarif Rp 20 Juta

by -193 views

ARTIS cantik Tyas Mirasih angkat bicara soal gosip yang menyebut dirinya bisa dibooking Rp 20 juta melalui mucikari RA.

Melalui akun Instagramnya, perempuan 28 tahun ini bicara blak-blakan. “Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila. Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan menstop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” tulis mantan pacar Raffi Ahmad itu.

Sejumlah fans Tyas pun merespons dengan memintanya memberikan klarifikasi di depan publik. “Klarifikasi depan wartawan donk…,” tulis pengikut menyarankan.

“Iya kak tyasss, mungkin lebih baik juga kakak adakan konferensi pers untuk klarifikasi berita tentang kakak, soalnya beritanya itu melulu di media online maupun tv. Semoga kakak diberi ketabahan melalui ini semua…just saran ya kakkk, maaf klo ada yg slh kata,” tulis pengikut lainnya.

Terungkap di Pengadilan

Sebelumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).kuasa hukum mucikari artis prostitusi online, Robby Abbas (RA), Pieter Ell mengungkap siapa saja artis-artis yang menggunakan jasa RA sebagai mucikarinya. Termasuk artis seksi nan cantik inisial TM.

Seperti diberitakan tabloinova.com, beberapa nama artis itu, tertulis dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). “Ada tiga nama artis, saya tak bisa membacakan, tapi baca sendiri ya. Ini versi BAP ya,” kata pengacara RA, Pieter Ell. Pada BAP itu, tertulis jelas nama asli Tyas Mirasih yakni Mirasih Tyas Endah.

Selalu Minta Dicarikan

Sebelum BAP bocor, artis berinisial TM diakui sebagai kesayangan mucikari RA alias Robby Abbas alias Obbie, mengapa? hampir setiap minggu TM meminta Obbie untuk dicarikan ‘klien’ untuk dilayani.

Dengan kata lain, TM memberikan lebih banyak jatah kepada Obbie sebagai uang terima kasih.

Menurut pengakuan Obbie melalui pengacaranya, Pieter Ell, artis TM tak pernah malu-malu saat meminta klien. Tak ada jasa perantara antara dirinya dengan Obbie.

“Langsung telepon atau SMS kok, oh tidak (tidak melalui perantara),” kata Pieter Ell, pengacara RA saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, (4/6/2015).

Bantah Kenal RA

Cerita itu tentu terjadi jauh sebelum Obbie ditangkap polisi di sebuah hotel mewah di Jakarta bersama artis AA.

Sebab, ketika TM dipertemukan dengan Obbie pekan lalu, TM bersikeras menampik mengenal dan pernah bertemu dengan Obbie. “Ya, (TM) dikonfrontir (dengan RA). TM dipanggil ketemu dengan Obbie tapi menyangkal, bilang enggak kenal Obbie, (yang diperlihatkan) bukan pin BBM-nya, bukan nomor HP-nya,” kata Pieter.

Namun, menurut Pieter, sangkalan TM itu langsung dibantah oleh Obbie.

Dengan rincinya Obbie menyebutkan satu per satu tempat dimana ia dan TM pernah bertemu. TM yang awalnya selalu memberi penyangkalan, akhirnya terdiam. “TM menyangkal dan bilang enggak kenal Robby. Tapi Robby bilang kalau dia kenal, pernah ketemu. TM hanya diam saat itu dan tidak bantah lagi akhirnya,” tukas Pieter. (kapanlagi.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *