Wooow..Dewi Persik Pamer Foto Dada Terbuka

by -497 views

ARTIS cantik Dewi Persik memang terkenal dengan keseksiannya. Baik penampilan maupun gerakan goyangan. Hal-hal berbau seksi itu pun sering dipamerkan di jejaring sosial Instagram.

Terbaru, pemain film Tali Pocong Perawan ini kembali meng-upload sebuah foto seksi dirinya. Dalam foto Dewi Persik tampak mengenakan gaun merah merona. Selain ketat, gaun ini juga terbuka di bagian dada, perut, serta paha. Sehingga memperlihatkan betapa seksi tubuh mantan istri Saiful Jamil itu.

“Photo by raienoloys,” tulis Dewi Persik sebagai keterangan foto di akun @dewiperssik16. Para pengguna Instagram langsung bereaksi mlihat foto seksi Dewi Persik itu. Mereka memberi tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit yang justru menilai tingkah laku Dewi Persik dalam berbusana adalah hal negatif. Beberapa komentar berupa cibiran juga ditulis disana.

Menanggapi banyaknya komentar negatif di foto tersebut, wanita 29 tahun itu membalas sebuah komen. Di sana Dewi Persik menjelaskan kalau dia tidak peduli dengan penilaian negatif dari orang yang suka menuduh sembarangan alias polisi moral.

“Jangankan saya, pedagang sayur aja dikomen polisi moral,” ungkapnya Foto seksi Dewi Persik bergaun merah itu telah disukai lebih dari delapan ribu pengguna Instagram. (jpnn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *