BlackBerry Hadirkan Tiga Perangkat Teranyar

by -40 views

JAKARTA — BlackBerry Indonesia yang sempat tak ada kabar beberapa bulan ke belakang akhirnya muncul kembali. Pabrikan asal Kanada ini rupanya tengah menyiapkan produk terbarunya untuk masuk di pasar Indonesia.

Rabu (21/10), tiga produk Blackberry resmi diumumkan di Indonesia,  yaitu BlackBerry Leap, Blackberry Passport Silver Edition, dan Blackberry Porche Design. Ketiganya siap bersaing di pasar Indonesia.‎

BlackBerry Leap akan bermain di pasar middle (menengah) dan available (tersedia) pada 21-28 Oktober 2015. Dengan harga (retail price) sebesar Rp 3,59 juta. Sedangkan untuk BlackBerry Passport Silver Edition sudah tersedia sejak 19 Oktober 2015. Harga yang ditawarkan di pasar per unit senilai Rp 8,88 juta.

Sementara itu, BlackBerry Porsche Design P9983 hadir untuk konsumen berkelas (high-end) karena memiliki desain elegan dengan pilihan material yang berkualitas. “Kami banderol Rp 19,9 juta. Sudah available per 19 Oktober bersamaan dengan BlackBerry Passport Silver Edition. Distributor ketiga perangkat ini, kami bekerja sama dengan Erajaya dan Tiphone,” kata ‎Managing Director BlackBerry Indonesia ‎Sofran Irachamni ‎saat ditemui dalam peluncuran tiga produk Blackberry di Jakarta, Rabu (21/10).‎‎‎

Dia mengaku, pihaknya ‎tetap fokus pada pasar smartphone. Apalagi Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar untuk produk Blackberry.‎ “Kami percaya ketiga produk terbaru ini dapat meningkatkan penjualan. Saat ini, kami belum bisa sampaikan berapa nilai penjualan yang ditargetkan, yang pasti sebanyak-banyaknya,” terangnya. (jpnn)

Foto : BlackBerry jenis Leap.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments