Aura Kasih Beruntung Dekat Glenn Fredly

by -69 views

SUDAH bukan rahasia umum jika Aura Kasih memiliki hubungan yang spesial dengan Glenn Fredly. Keduanya dikabarkan telah resmi berpacaran dan sedang mempersiapkan pernikahan.

Aura pun  juga datang dalam konser Menanti Arah yang digelar penyanyi berkulit hitam pada hari Sabtu (17/10). Kala itu dara berusia 27 tahun ini datang memberikan support-nya bagi sang kekasih. Meski belum memiliki target untuk membina rumah tangga, ia mengaku bahagia bisa dekat dengan Glenn.

“Aku senang punya lingkungan baik dan positif. Jadi kita ikut positif. Aku ambil positifnya. Aku juga nggak mau bergaul sama orang yang membawa hal negatif di hidup aku,” ungkapnya.

Artis yang juga mulai terjun ke dunia sinetron ini menikmati kedua profesi yang dijalani saat ini. “Aku enjoy menjalani keduanya. Aku sekarang lagi fokus di nyanyi dan sinetron. Yang penting aku bisa semakin berkembang. Nggak stuck di satu bidang aja,” katanya.
Penyanyi berambut panjang ini juga telah mendapat beberapa tawaran casting untuk bermain di layar lebar. Tapi ia ingin lebih fokus lagi mendalami script agar tidak terjebak dalam produksi film yang tidak sesuai dengan keinginannya. Ia punya cita-cita untuk bermain dalam film yang memiliki kualitas baik.

Bungkam saat ditanya kapan nikah, ia hanya tersenyum sambil meminta doa. Ia sekarang sedang menikmati kedekatannya. Ia ingin lebih fokus untuk mengenal pribadi Glenn tak peduli dengan profesinya sebagai penyanyi atau bukan. (kapanlagi.com)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments