Yuk! Nikmati Menu Super Murah di Resto In and Out

by -429 views

KUPANG Anda ingin menikmati menu makan dan minun super murah? Ataukah anda ingin mengubah pikiran anda dengan suasana yang berbeda dari biasanya? Yuk, datanglah ke Restoran In and Out, yang menyuguhkan menu spesial yang murah dan free fasilitas.

Restoran In and Out merupakan salah satu dari sekian banyak restoran di Kota Kupang yang menyajikan beberapa jenis makanan dan minuman super murah. Selain itu, ada beberapa makanan spesial untuk anda seperti ikan bakar, steak serta minuman jus markisa.

Menu makan ala Cina, Eropa dan Nusantara ini membawa cita rasa yang berbeda. Apalagi bagi anda yang sudah bosan dengan kebiasaan di rumah atau di kantor, anda dapat mengajak keluarga anda ke sana agar gaya hidup anda lebih romantis.

Anda tidak perlu ragu dengan pembiayaan. Semua fasilitas pada restoran termurah itu, tanpa dihitung dalam target anda atau katakan saja gratis. Anda cukup menyiapkan biaya makanan.

Restoran In and Out yang beralamat di Darmaloka, Jalan Timor Raya, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, juga menyiapkan order makanan baik untuk tamu yang datang maupun untuk para pelanggan, berupa nasi kotak dan katering.

Selain itu, pengunjung dapat mengurus kartu member. Bagi pelanggang yang telah mendapatkan kartu member akan diberi diskon 10 persen. “Nanti kan bisa urus kartu member untuk dapat diskon 10 persen. Setiap pesanan makanan akan didiskon,” kata Supervisor dan Marketing In and Out, Sri Ngafi Atun, kepada mediantt.com, Jumad (16/10/2015).

Ia menuturkan, harga makanan dan minuman bervariasi. Terendah jenis makanan tumis sayur seharga Rp 25 ribu dan harga paling tinggi makanan jenis lobster seharga Rp 350 ribu per porsi utuh. Sedangkan minuman jus seharga 20 ribu rupiah.

Fasilitas In and Out

Selain itu, Restoran In and Out juga memiliki beberapa unggulan fasilitas seperti live music, lokasi in door dan out door. Anda dapat menikmati karoke musik yang disiapkan, baik di dalam maupun di luar ruangan. Ada pula ruang VIP karoke lengkap dengan fasilitasnya.

Sementara lokasi in door dapat digunakan sebagai tempat meeting atau pertemuan kelompok dengan kapasitas 400 orang. Dapat juga digunakan untuk acara pernikahan ataupun pesta ulang tahun. Semua fasilitas disiapkan oleh pihak restoran secara gratis.

Sedangkan lokasi out door yang mengarah ke pantai itu terdapat fasilitas live music. Lokasi yang cukup luas lengkap dengan tempat duduk tersebut cocok untuk anda refresing, atau melepas penat, sembari menikmati musik santai. Cukup menikmati sunset, anda sudah merasakan kebahagian bersama orang dekat anda. (ian bala)

Foto : Salah satu menu spesial super murah yang disuguhkan Resto In and Out.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *