Irish Bella Belum Siap Menikah

by -55 views

JAKARTA — Keterlibatan artis cantik Irish Bella dalam film terbarunya berjudul Tiger Boy ternyata mendapat dukungan penuh dari sang kekasih Rezky Aditya. Wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 mengaku selalu didukung kekasihnya meski harus beradu akting dengan aktor ganteng Steven William.

Hal itu diungkapkan Irish Bella saat ditemui di gala premier film Tiger Boy di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10) malam.

“Yang pasti dia (Rezky Aditya) selalu support aku dalam menjalani karier. Meskipun harus beradu adegan mesra dengan lawan main aku ya itu bagian dari konsekuensi dan totalitas aku dalam menjalani karir. Buat kita perlu ada toleransi
besar dalam menjalani karir, apalagi kita berdua sama-sama berkarir di dunia entertaiment,” ungkap gadis cantik blasteran Indonesia – Belgia itu.

Ditambahkan Irish, di usianya yang relatif masih muda ini dirinya kini hanya bisa fokus mengejar karier di dunia entertaiment. Untuk itu dirinya pun tak ingin terburu-buru memikirkan hubungannya dengan Rezky Aditya.

“Aku enggak mau terburu-buru juga. Ke depannya kita lihat saja nanti, yang pasti kita berdua sama-sama serius dengan hubungan ini,” lanjutnya.

Pemeran Kanya di film ‘Tiger Boy’ ini pun mengaku bahwa hubungan kekasih yang dijalani bersama pria kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 itu masih baik-baik saja, bahkan kemesraan yang dirasakannya selama menjalin hubungan dengan Rezky makin hari makin bertambah mesra hal itu dibuktikannya dengan seringnya keduanya mengunggah momen kebersamaan melalui media sosialnya masing-masing.

“Alhamdulillah semakin hari semakin baik. Kita lihat bagaimana ke depannya, dan kita hanya bisa berdoa. Minta doa semoga jodoh dan dilancarkan,” tutupnya. (net)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments