Suzuki Segera Launching Produk New Ertiga di NTT

by -51 views

Kupang, mediantt.com — Pencinta mobil Zuzuki di Kupang, NTT, punya pilihan baru lagi dalam berkendara. Sebab, dalam waktu dekat, PT Surya Bantara Mahkota, selaku main dealer Suzuki mobil wilayah NTT, meluncurkan produk modil Suzuki terbaru berjenis New Ertiga. Mobil yang didesain khusus untuk kenyamanan keluarga ini diproduksi pada tahun 2015 dan telah dilaunching di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kepada mediantt.com, di ruang kerjanya, Sabtu (19/9/2015), General Manager PT. Surya Bantara Mahkota, Fredy Prijatna, mengatakan, rencana peluncuran di Kupang, NTT, ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terlebih kehidupan dalam keluarga. Sebab, mobil Suzuki berjenis New Ertiga tersebut dapat membuat keluarga merasa lebih nyaman selama perjalanan karena memiliki beberapa kelebihan.
“Ada 20 perubahan dan juga ada 10 keunggulan dasar. Nah, ini cocok untuk keluarga yang ingin bepergian ke luar kota. Kami ingin memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan,” kata Fredy.

Ia menjelaskan, perubahan-perubahan tersebut berdasarkan poling pendapat serta masukan para konsumen. Bukan saja itu, para pecinta dan penggemar otomotif Suzuki juga menyarankan serupa, bahwa New Ertiga dapat dijadikan produk trendsetter di segmennya sebagai mobil keluarga dengan semua fitur-fiturnya.
“New Ertiga sangat efisien bahan bakar ketimbang produk sebelumnya. Kami lebih improve dengan tampilan baru yang tampilannya akan semakin segar dan elegan,” terang Fredy.
Pierre Pello, Kepala Trainer Sales Force, juga menuturkan, New Ertiga akan tampil dengan tujuh varian warna pada semua type. Ditambah dengan warna terbaru lainnya yaitu snow white, cool black, silky silver, burgundy red dan graphite grey.

“Perbedaan pada eksterior dan interior. Eksterior terjadi perubahan facelift pada gril depan, bemper, kaca spion elektrik dan juga tambahan roda depan (front wheel drive). Sedangkan interior, kabin belakang yang luas dan baris kedua terdapat socket charger,” jelas Pierre.
“Saat launching nanti akan kita sampaikan secara detail termasuk dengan harga. Sekarang tampilan mobil dan brosur masih bersifat tertutup dan belum kita sebarkan kepada masyarakat,” tutup dia.

Launching Suzuki Mobil New Ertiga direncanakan 10 Oktober mendatang. Masyarakat serta penggemar produk Suzuki akan dilibatkan pada momentum tersebut. (ian bala)

Ket Foto : Mobil Suzuki jenis New Ertiga, yang segera dilaunching di NTT.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments