Walikota Kupang ‘Paksa’ PLN Segera Cabut Rekening Warga Yang Diblokir

by -175 views

Kupang, mediantt.com – Walikota Kupang, Jonas Salean, geram juga dengan sikap PLN yang memblokir rekening listrik warganya. Karena itu, ia dengan keras ‘memaksa’ PLN untuk segera melepas atau mencabut kembali semua rekening listrik warganya yang diblokir oleh PLN. Bagi dia, pemblokiran yang dilakukan PLN itu tidak sesuai dengan regulasi yang diterapkan dari pusat.

“Dalam waktu dekat ini saya akan memangil pihak PLN untuk kita bicarakan masalah ini karena pihak PLN harus mencabut semua rekening listrik warga yang telah diblokir. PLN bertindak harus sesuai aturan yang telah ditetapkan di pusat sana,” tegas Jonas Salean kepada wartawan usai menghadiri peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Siliwanggi Bank BCA Kupang, Kamis (17/9/2015.

Menurutnya, pertemuan antara Pemerintah Kota Kupang bersama pihak PLN akan digelar paling lambat minggu depan dan pertemuan direcanakan untuk membicarakan masalah pemblokiran rekening yang dialami warga Kota Kupang. “Minggu depan kita akan adakan pertemuan bersama PLN untuk bicarakan masalah ini sehingga masalah ini bisa cepat selesai dan warga pun bisa tenang,” kata Jonas.

Ia berharap, warga Kota Kupang tidak perlu resah. Sebab, semua masalah pemblokiran rekening listrik oleh PLN akan ditangani oleh Pemkot. “Untuk warga Kota Kupang yang rekeningnya listriknya telah diblokir oleh PLN jangan cemas karena kita akan minta kepada PLN agar segera mencabut pembolkiran rekening listrik itu,” tegas kandidat Walikota ini. (*/jdz)

Foto :Walikota Kupang, Jonas Salean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *