Heboh di Kalabahi, Air Laut Kadelang Berubah Jadi Darah

by -278 views

Kalabahi, mediantt.com — Aneh tapi nyata. Jumad (11/9/2015), warga Kota Kalabahi, Kabupaten Alor, khususnya warga yang berdomisili di pinggiran pantai Bungawaru hingga Pantai Kadelang, dihebohkan dengan air laut berubah menjadi warna merah. Belum diketahui apa penyebabnya. Warga dari berbagai penjuru berdatangan untuk menyaksikan peristiwa aneh itu.

Beberapa warga yang berdomisili di sekitar pinggiran Pantai Kadelang kepada wartawan mengaku, tidak ada tanda apa-apa sebelumnya. Menurut mereka, pagi sekitar pukul 07.00 Wita, tiba-tiba air laut di Pantai Bungawaru hingga Kadelang berubah warna merah seperti darah. “Kami juga heran, tidak ada tanda-tanda ko air laut berubah menjadi merah seperti darah,” katanya.

Kepala Kesbangpol Alor, Ilham Duru kepada wartawan saat menyaksikan peristiwa itu mengaku sama sekali tidak tahu apa penyebabnya air laut berubah menjadi merah. “Tidak tahu ini om. Ini kejadian aneh, air laut seperti darah,” tandasnya.

Disaksikan mediantt.com, warga dari berbagai penjuru memadati mulai dari pantai Bungawaru hingga Pantai Kadelang untuk menyaksikan kejadian itu. Hingga berita ini tayang, belum ada dinas teknis terkait yang menyatakan penyebab air laut berubah menjadi darah. (joka)

Ket Foto : Inilah warna merah dari air laut di Pantai Kadelang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *