Rupiah Kian Remuk, Saatnya Jokowi-JK Mundur

by -17 views

JAKARTA — Sinyalemen gawat dilontarkan Ketua Progres 98, Faizal Assegaf, terkait semakin terpuruknya nilai rupiah terhadap USD. Menurut Faizal, Presiden Joko Widodo sudah “kabur” ke Istana Bogor karena takut aksi demonstrasi rakyat di Istana Negara.

“Jokowi ‘kabur’ ke Bogor karena takut Istana Negara diserbu oleh rakyat yang sudah mulai marah lantaran merasa ditipu dengan janji-janji kosong,” ungkap Faizal kepada intelijen (24/08).

Faizal mengungkapkan bahwa sejumlah menteri sudah merapat ke Istana Bogor, menyikapi anjloknya nilai rupiah yang menyentuh Rp14.100 per USD.

Menurut Faizal, dalam menghadapi situasi ekonomi dan politik yang semakin tidak jelas sekarang ini, Jokowi-JK harus berbesar hati untuk mundur. “Aura kekacauan mulai terasa. Miris,” tegas Faizal.

Faizal mengatakan, rakyat yang akan menjadi korban. “Kasihan hidup rakyat, dibuat terpuruk dan mulai memasuki ancaman krisis yang menakutkan. Barusan dapat laporan terjadi goncangan di BEJ, para pengusaha dalam dan luar negeri panik. Sore ini diprediksi rupiah akan anjlok hingga R14.500 per dollar dan besok tidak menutup kemungkin tembus Rp15 ribu, mau jadi apa negeri ini,” pungkas Faizal. (intelijen.co.id)

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments