Venna Melinda Awasi Anak dengan Tali

by -183 views

KEJAHATAN yang menimpa anak-anak belakangan membuat Venna Melinda gelisah. Dia mengingatkan para orang tua lebih protektif terhadap buah hatinya. Kasus penculikan anak di Pusat Grosir Cililitan beberapa waktu lalu dia jadikan contoh.

’’Selain polisi harus menuntaskan kasus itu, orang tua harus belajar dari kejadian tersebut,’’ ujarnya. Dia melihat ada keanehan dalam peristiwa tersebut. Penculik tidak melakukan kekerasan. Bahkan, dari rekaman CCTV tidak tampak adanya paksaan.

Venna punya cerita menarik seputar pengalamannya ketika mengajak anaknya ke pusat perbelanjaan. Waktu dua anaknya, Verell Bramasta dan Athalla Naufal, kecil, dia tidak pernah membiarkan begitu saja keduanya bermain di luar pengawasannya.

’’Saya sampai punya tali nyambung dari tangan saya ke tangan mereka,’’ ujar anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini. Hal itu juga kerap dia lakukan ketika mengajak Verell dan Athalla kecil pelesir ke luar negeri.

’’Orang tua harus punya tanggung jawab penuh saat mengajak anaknya ke area publik,’’ paparnya. Kini meski dua buah hatinya telah beranjak remaja, Venna tetap protektif. Anaknya pernah protes karena Venna berusaha ikut ke mana saja ketika Verell ingin pergi sendiri. (jp/jk)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments