Jokowi Bagikan Sembako di Kampung Nelayan Lasiana

by -13 views

Kupang, mediantt.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako kepada ribuan warga kampung nelayan, Kelurahan Lasiana, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (25/7/2015).

Ribuan paket sembako yang berisikan satu kemasan minyak goreng dan beras dibagikan di lapangan kampung nelayan, Kelurahan Lasiana.

“Terima kasih kepada bapak Presiden yang sudah berkunjung ke Lasiana dan membagikan sembako,” ujar Teroci Lena, warga yang menerima paket sembako tersebut seperti dikutip Antara.

Menurut Lena, dirinya serta ribuan warga lainnya sudah di data terlebih dahulu untuk menerima paket sembako.

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman serta Menteri BUMN Rini M Soemarno.

Sesuai rencana, kunjungan kerja Presiden ke Kupang, NTT untuk meninjau proses pembangunan bendungan Raknamo di Kupang Timur yang diresmikan Desember 2014.

Setelah dari NTT, Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk bertolak ke Jawa Timur untuk meninjau pembangunan jalan tol ruas Solo-Ngawi di Kabupaten Karanganyar. (kpc)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments