Jatuh dari Sepeda Motor, Petani TTU Tewas

by -14 views

Kefamenanu, mediantt.com – Apolirius Nahak (28), petani asal Desa Oekmura, Kecamatan Raihat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (TTU), Iptu Petrus Liu, Jumat (17/7/2015) mengatakan korban tewas dengan kondisi wajah yang terluka parah akibat benturan batu berukuran besar.

“Korban ini datang dari kampungnya dan dibonceng oleh kerabatnya Yohanes Salu (29) yang juga berprofesi sebagai petani. Keduanya mengendarai sepeda motor berpelat merah jenis Suzuki Thunder dengan nomor polisi DH 406 AE dan hendak ke Kefamenanu, TTU,”kata Petrus.

Dalam perjalanan menuju Kefamenanu atau tepatnya di kilometer 36 jalur Kefamenanu-Atambua, di kelurahan Fatoin, Kecamatan Insana, kabupaten TTU, Yohanes Salu yang saat itu mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, kemudian tidak bisa mengontrol laju kendaraan sehingga akhirnya terjatuh.

“Pada waktu keduanya sampai di tempat kejadian perkara bernama Metan di Kelurahan Fatoin, kondisi jalan berkelok sehingga Yohanes tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang mengakibatkan keduanya jatuh ke arah kiri,” ujar Petrus.

Apolirius, lanjut Petrus, langsung tewas di tempat kejadian dengan kondisi wajah terluka, sementara itu Yohanes menderita luka di kepala bagian belakang.

“Korban yang menderita luka dibawa ke Susteran Insana untuk menjalani perawatan medis. Sedangkan yang meninggal dunia sudah dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu,” kata Petrus. (kompas.com)

Foto : Ilustrasi

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments